TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


05 OKTOBER 2018---Sdr. ARIS SUBIANTORO (PETERNAK &PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. SIGIT dari TASIKMALAYA---Sdr. H. JUMAT dari BONDOWOSO---Sdr. ATILPA WILDAN NASRULLAH dari MAJALENGKA---Sdr. ENGKOS / TEDI WAHYUDI dari CIAMIS---Sdr. AGUS dari CIAMIS---Sdr. YENI YUNENGSIH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Pentingnya Asuransi Untuk Para Peternak | Agen Allianz Blitar | Konsultan Allianz Blitar | Gratis

Kesadaran berasuransi sangat perlu di tumbuhkan dikalangan para peternak, karena peternak itu adalah pekerja mandiri yang tidak mendapat jamiman asuransi jika tidak kita sendiri yang menabung untuk proteksi diri kita sendiri. Kadang karena terlalu asik kita dengan kesibukan sehari-hari sampai kadang kita lupa menabung untuk proteksi diri kita sendiri juga keluarga yang sangat kita cintai.

Karena saya sudah beberapa kali merasakan manfaat asuransi, maka saya di blog ini akan memulai menulis seputar masalah asuransi, meskipun mungkin kurang begitu relevan dengan konteksnya blog ini tetapi tujuan utama saya hanyalah untuk memberikan pencerahan yang mungkin akan bermanfaat bagi rekan-rekan peternak dan pedagang sebagai praktisi dunia perteluran yang sering berkunjung di blog ini.

Pertama, saya akan membahas tentang kekhawatiran kita dalam menabung di asuransi. Sebagai calon nasabah, waktu pertama kali di tawari asuransi sayapun sama dengan anda, ada keraguan apa benar manfaat yang dijanjikan itu akan dibayarkan pada saat kita klaim, terus ribet enggak urusanya. Akhirnya, saya coba dulu ikut asuransi untuk anak saya dulu. Waktu itu saya pikir sekedar menabung saja, toh jika tidak terjadi resiko besok setelah sepuluh tahun ada nilai tunai yang bisa diambil. 

Ternyata, belum sampai satu tahun anak kedua saya sakit. Karena polis yang saya beli itu asuransi unit link yaitu kesehatan dan investasi, jadi manfaatnya bisa digunakan untuk klaim rawat inap juga. Nah, karena kebetulan rumah sakitnya tempat anak saya dirawat itu termasuk rumah sakit yang bekerjasama dengan perusahaan asuransi, jadi saya cuma menyerahkan kartunya saja, selanjutnya setelah anak saya keluar ya tinggal tanda tangan saja. Selama biayanya tidak melebihi plafon ya kita tidak usah membayar lagi. 

Demikian sedikit informasi tentang pengalaman saya menabung di asuransi, jika anda ingin bertanya-tanya lebih jauh lagi tentang informasi seputar asuransi yang baik untuk anda, silahkan sms atau whats app ke kontak kami. Semoga bermanfaat dan akan saya terus update tentang informasi di seputar asuransi untuk anda semua di blog ini.

SMS/WA
085755064745