TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Konsultan Allianz Blitar | Pencerahan Asuransi |

Kembali saya sedikit menulis tentang pemahaman masalah asuransi. Bagaimanapun juga, sebagai orang swasa seperti kita ini, baik itu pedagang ataupun peternak dari pengalaman saya sendiri, sangat membutuhkan yang namanya asuran.

Ada beberapa jenis asuransi yang sering kita jumpai, umumnya asuransi saat ini adalah asuransi unit link. Di antaranya asuransi pendidikan, asuransi model ini biasanya hanya di peruntukan untuk anak-anak usia sekolah, jadi dalam tempo-tempo tertentu akan ada dana cair yang besarnya bervariasi pada saat anak lulus dari masing-masing jenjang sekolah. Misalnya anak lulus SD, SMP dan SMA. Sedangkan manfaat proteksi bagi nasabah adalah, jika terjadi resiko meninggal dunia. pada orang tua maka nasabah tidak perlu meneruskan membayar premi bulanan, tetapi si anak tetap bisa memperoleh manfaat sesuai dengan kontraknya, yaitu ada pencairan dana pada saat si anak lulus SD, SMP maupun SMA.

Selanjutnya ada jenis asuransi unit link, perpaduan antara kesehatan dan investasi. Jadi selain memperoleh dari manfaat proteksi untuk rawat inap jika terjadi resiko, juga ada manfaat pengembalian premi atau investasi dalam jangka waktu tertentu, misalnya 10 tahun, 15 tahun atau 20 tahun. Asuransi keshatan dan investasi seperti ini manfaatnya yaitu jika nasabah terjadi resiko sakit, maka biaya rawat inap ini akan diganti sesuai dengan kelas premi asuransi bualananya.  Dan jika jenis asuransi seperti ini diberikan untuk anak kita, maka ada manfaat tambahan yaitu, jika kita sebagai orang tua terkena resiko atau meninggal dunia, maka manfaat untuk anak kita masih bisa digunakan dan sudah tidak perlu mebayar premi bulanan lagi.

Berikutnya adalah jenis asuransi unit link yang memeberikan manfaat jika terjadi sakit kritis atau meninggal dunia. Karena ini juga termasuk asuransi unit link, jadi sebagian premi juga dialokasikan untuk investasi. Jadi jika sampai batas waktu tertentu tidak terjadi resiko atau klaim, maka masih ada dana yang bisa kita cairkan dari tabungan investasi kita ini. memang besarnya nggak kira signifikan, karena pada dasarnya manfaat asuransi itu adalah proteksinya, bukan investasinya.

Sekian dulu sedikit yang bisa saya sampaikan, untuk informasi tentang informasi lebih lanjut silahkan hubungi kontak kami melalui sms atau whats app saja. Dengan senang hati kami akan memberikan konsultasi untuk anda, karena kami sangat senang jika kami bisa membantu anda dalam memilih jenis asuransi yang proteksinya paling tepat untuk anda, karena kami pun juga nasabah di beberapa perusahaan asuransi. Jadi kami niatkan memberikan layanan konsultasi gratis ini sekedar untuk berbagi informasi.

SMS/WA
085755064745