TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


15 MARET 2018---Sdr. CHICAN dari TASIKMALAYA---Sdr. Drh. BUDI ARMUNARTO dari CIAMIS---Sdr. ANDRI SANTOSO dari KEDIRI---Sdr. OYO SUYONO dari KUNINGAN---Sdr. ERICA AGUSTIN dari KUNINGAN---Sdr. ARIF RAHMAN dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Bisnis Setelah pensiun

Bisnis setelah pensiun merupakan peluang wirausaha yang cocok dijalankan di masa tua. Banyak orang belum siap melepas kebiasaan yang sudah dikerjakan selama puluhan tahun. Apalagi masih adanya tanggungan untuk menghidupi keluarga yang masih perlu bimbingan dan biaya untuk sekolah dan sebagainya. Muncul anggapan bahwa dengan lanjutnya usia, adalah waktu untuk berhenti usaha dan menganggur. Akan tetapi, tak sedikit pula yang menganggap usia tua adalah peluang baru untuk menciptakan sumber penghasilan.

Ide bisnis dan usaha setelah pensiun adalah beberapa pilihan peluang usaha yang bisa dicoba. Faktanya, banyak perusahaan baik skala internasional maupun lokal yang memiliki komitmen bahwa salah satu bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap karyawannya yaitu mempersiapkan mereka menjelang masa tua untuk memperkenalkan pilihan-pilihan hidup setelah berhenti bekerja di kantor ataupun pabrik.

9 Ide Bisnis Setelah Pensiun


Ide bisnis yang cocok setelah pensiun sebagai inspirasi untuk menciptakan kegiatan positif dan penghasilan tambahan, menggeluti kegiatan baru yang bermanfaat, meningkatkan aktivitas sosial dan spiritual dengan menjalin pertemanan dengan komunitas baru, menyesuaikan gaya hidup, mengelola asset dengan baik, serta jika memungkinkan mengembangkan kewirausahaan yang sesuai dengan potensi dan visi diinginkan.

Sekarang tibalah saatnya untuk mulai berkreasi dengan segala keinginan dan tujuan. Siapa saja memiliki kesempatan untuk berkembang dan sukses dengan jalannya masing-masing. Bahkan banyak peluang bisnis tanpa modal yang bisa dijalankan. Karena, biasanya ketika bekerja menjadi seorang karyawan dan berkeinginan untuk membuka usaha, itu akan banyak menemui hambatan, karena repot mengatur uang dan waktu Anda. Berikut ini adalah 9 ide bisnis setelah pensiun

1. Bisnis Properti
Ide bisnis yang pertama adalah di bidang properti masih dianggap tak mudah untuk dijalani, namun tidak untuk para mereka yang memiliki jiwa enterpreneur yang tinggi, yaitu berani mencoba. Kenapa dikatakan demikian? Bisnis ini akan sangat memakan banyak uang, jadi bagi Anda yang baru menjadi seorang pensiunan dan ingin memulai bisnis rumah dan tanah, maka perhatikan terlebih dahulu modal yang diperlukan. Jika dirasa cukup atau bahkan lebih, Anda bisa mulai menjalankannya.

2. Bisnis Berdagang
Salah satu jenis usaha yang bisa dikerjakan adalah berdagang atau membuka sebuah toko, baik yang berskala kecil, seperti menjual peralatan atau kebutuhan rumah tangga, hingga toko dengan skala yang besar, seperti toko baju model terbaru, elektronik dan banyak lagi. Seorang pensiunan bisa memulai usaha toko kelontong kecil-kecilan dengan menjual kebutuhan pokok seperti sembako. Selanjutnya bisa mengembangkan usaha tersebut secara perlahan dan menambah jenis barang yang dijual.

3. Bisnis Kos-kosan atau Rumah Kontrakan
Ide bisnis kos-kosan atau rumah kontrakan, sangat cocok bagi pensiunan yang memiliki modal lebih. Akan sangat menguntungkan bila rumah atau lingkungan Anda dekat dengan pusat kota, lokasi perkuliahan, perkantoran dan pusat keramaian lainnya.

4. Bisnis Kuliner
Bisnis kuliner atau makanan, bisa menjadi alternatif pilihan setelah Anda pensiun dari pekerjaan. Membuka sebuah usaha katering atau bisnis makanan lainnya bisa Anda lakukan. Ini juga akan tetap membuat Anda tetap berada dirumah, menjalankan wirausaha sekaligus berkumpul dengan keluarga.

5. Bisnis Sesuai Dengan Keahlian
Ide bisnis yang sesuai dengan keahlian juga perlu dicoba. Contohnya, jika dahulu bekerja sebagai guru di sekolah dan lembaga pendidikan, tidak ada salahnya setelah pensiun membuka lembaga pendidikan seperti kursus dan les misalnya. Anda tak perlu repot-repot menjadi pengajar, anda hanya perlu mencari tenaga pendidik untuk mengajar di lembaga terdekat.

6. Bisnis Online
Bisnis online yang menjanjikan bisa dilakukan dengan bersantai dirumah dan dimanapun berada. Uang pensiunan yang Anda miliki, bisa Anda jadikan modal untuk membeli barang yang ingin dijual lagi, dan juga