TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

SMS info harga telur blitar unggas indonesia selalu dinanti

Beragamnya informasi perkembangan harga telur saat ini tak pelak juga berakibat seringnya terjadi kerancuan bagi para pelaku pasar dunia perteluran. Ada sumber yang menginformasikan naik, tetapi banyak juga yang menginformasikan stabil atau bahkan turun. Siapapun dan dimanapun memang bebas untuk memberikan informasi harga telur ini untuk siapapun. Karena memang harga telur ini kisaranya tidak ada patokan baku dari pemerintah, sehingga harga pun berkembang sesuai dengan mekanisme alami pasar.

Setiap sumber informasi punya misi sendiri-sendiri dalam mempublikasikan kisaran harga telurnya. Jika pedagang dalam posisi beli tentu mereka akan memberikan informasi harga serendah-rendahnya, hal ini wajar saja karena setiap pedagang pasti menginginkan keuntungan yang maksimal. Demikan juga jika informasi tersebut berasal dari kaum peternak, tentu saja kisaran informasinya diberikan setinggi-tingginya karena bagaimanapun juga semua peternak akan memperoleh keuntungan yang maksimal jika harga telur berada pada kisaran yang cukup tinggi. Namun ada juga pedagang yang mempublikasikan harga yang selalu rendah meskipun dia dalam posisi jual, inilah yang namanya pedagang sedang tebar pesona. Misinya adalah mencari pelanggan baru atau berusaha merebut pasar dari pedagang lain, tetapi jenis pedagang seperti ini biasanya tidak akan bertahan lama. Meskipun jenis pedagang seperti ini di blitar selalu saja ada yang bangkrut tetapi tetap ada pemain barunya lagi yang modusnya sama saja seperti ini. Kasian.

Selanjutnya, jika anda saat ini adalah praktisi dalam dunia perteluran, sumber informasi mana yang harus selalu anda ikuti ? Tak ada salahnya anda memperoleh banyak perkembangan informasi. Tetapi ada satu yang selalu harus anda cermati, yaitu informasi dari sumber yang profesional dan telah dipercaya sebagai dasar acuan utama baik itu dari kaum pedagang maupun kaumnya peternak. Karena informasi yang sudah dijadikan dasar acuan utama untuk kedua belah pihak tersebut maka setiap perkembangan informasinya akan sangat berpengaruh besar terhadap pergerakan harga pasar. Dan tahukah anda sumber informasi seperti itu dimana ? Benar, hanya sms info unggas indonesia yang merupakan sumber informasi harga telur  terkini yang bekerja secara profesional dengan jumlah member terbesar di Indonesia. Jika anda belum bergabung saat ini, segera daftarkan nomor hand phone anda di server kami kemudian rasakan manfaat dan bedanya.