TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Informasi Harga Telur Terkini Central Unggas Tetap Menjadi Dasar Acuan Utama Pedagang dan Peternak Di Indonesia

Informasi harga telur sebenarnya bisa anda peroleh darimana saja dan dari siapa saja. Bisa dari komunitas peternak juga bisa dari komunitas pedagang. Hanya saja yang perlu anda perhatikan adalah sejauh mana informasi tersebut sesuai dengan kondisi pasar yang ada. Bagaimanapun juga, siapapun itu memberikan informasi pasti dengan didasari oleh kepentingan-kepentingan dari sumber informasi tersebut. Contoh mudahnya, pedagang yang stok telurnya masih banyak, pasti akan memberikan informasi bahwa kondisi harga saat ini masih bagus. Meskipun sebenarnya harga sudah turun  Demikian juga dengan peternak yang notabene adalah sebagai produsen telur, meskipun harga sudah turun pasti tetap berusaha untuk menginformasikan bahwa harga masih stabil malah kalau bisa di bilang naik. Namun semua itu wajar saja, semua pelaku usaha itu tujuan utamanya adalah sama yaitu mencari keuntungan.

Dibalik beragamnya basa-basi informasi harga telur  seperti itu, sebagai peternak atau pedagang anda  harus tetap mengetahui kisaran harga riilnya itu berapa. Karena kalau anda bisa mengetahui kisaran harga riilnya, maka jika anda dalam posisi beli maka tidak membeli harga yang lebih mahal dari lainnya sedangkan jika anda dalam posisi jual, maka andapun tidak akan menjual produksi telur anda jauh dibawah kisaran harga yang ada. Itulah mengapa anda membutuhkan sumber informasi harga riil yang bisa selalu menginformasikan kisaran harga pasar yang sebenarnya sebagai dasar acuan dan sebagai bahan kros cek dari informasi yang sudah anda peroleh dari berbagai sumber tersebut.

Sebaik-baik sumber informasi adalah sumber informasi yang banyak digunakan dasar acuan oleh para pelaku bisnisnya. Baik itu pedagang atau peternak, karena komponen terbesar pembentuk harga telur itu adalah pedagang dan peternak. Semakin besar jumlah pedagang dan peternak yang menggunakan dasar acuan dari informasi tersebut, maka akan semakin besar juga pengaruh dari informasi tersebut dalam pergerakan harga yang terjadi. Dan tahukah anda sumber informasi harga telur terkini yang profesional dan sudah dipercaya selama bertahun-tahun sebagai dasar acuan baik oleh pedagang dan peternak dari berbagai daerah di Indonesia ini ? Benar, hanya SMS INFO CENTRAL UNGGAS jawabanya.