TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


05 OKTOBER 2018---Sdr. ARIS SUBIANTORO (PETERNAK &PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. SIGIT dari TASIKMALAYA---Sdr. H. JUMAT dari BONDOWOSO---Sdr. ATILPA WILDAN NASRULLAH dari MAJALENGKA---Sdr. ENGKOS / TEDI WAHYUDI dari CIAMIS---Sdr. AGUS dari CIAMIS---Sdr. YENI YUNENGSIH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Peternak dan pedagang telur harus dapat update informasi harga telur langsung dari sms server central unggas, Mengapa ?

Sebagai peternak ataupun pedagang telur sebaiknya anda tak pernah absen dalam mengikuti update informasi langsung dari sms server central unggas, mengapa demikian ? Karena sms info central unggas ini merupakan satu-satunya media layanan informasi harga telur terkini yang profesional, independen dan telah bertahun-tahun digunakan dasar acuan baik oleh para pedagang dan peternak di berbagai daerah di Indonesia. Seringkali jika anda memperoleh informasi perkembangan harga telur terkini dari sumber lain kisaran harganya akan selalu berada pada kisaran dari sms info central unggas ini. Hanya saja, pada saat-saat tertentu jika harga turun bisa saja informasi dari sumber lain yang anda peroleh itu masih tetap atau kadang turunya justru di lebih-lebihkan jauh dari kenyataan yang ada sesuai dengan kepentingan dari sumber informasi tersebut. Sebaliknya, pada saat harga tiba-tiba naik bisa juga informasi yang anda peroleh tersebut masih tetap saja atau bahkan naiknya sangat di lebih-lebihkan. Itulah mengapa kami sarankan, sebaiknya anda langsung mendapatkan informasi dari sms server central unggas.

Para pedagang member rutin sms info central unggas dalam melakukan pembelian dari peternak lokalnya atau dari supliernya di blitar akan menggunakan dasar acuan informasi yang mereka peroleh dari sms server central unggas, sebaliknya para peternak member rutin sms info central unggas dalam melakukan penjualan, harga jualnya juga mengacu pada kisaran informasi dari sms server central unggas. Hal inilah yang menyebabkan kisaran harga telur di lapangan itu bergerak seiring dengan dengan perkembangan informasi dari sms server central unggas. Karena meskipun peternak itu sebagai produsen telur, tetap saja mereka tak akan bisa menciptakan harga tanpa ada kesepakatan dengan pedagangnya. Mengapa demikian, karena meskipun peternak sudah menetapkan harga seperti yang  mereka inginkan tetapi kalau pedagang juga nggak mau ambil, tetap saja harga tersebut tidak bisa terealisasi. Bagaimana kalau peternak itu membuat kesepakatan harga bersama?  Sudah puluhan tahun kami berkutat dalam dunia peternakan ini, model seperti itu tak pernah bisa terealisasi. Bagaimanapun juga  para peternak itu merupakan individu yang merdeka yang bebas menentukan sendiri kapan harus menjual produksinya dan berapa harganya. Dan diakui atau tidak diakui, persaingan antar peternak itu selalu ada, terutama pada saat harga cenderung turun. Pasti akan berebut lebih dulu dalam menjual telurnya. Hanya peternak stress saja yang pada saat harga turun justru ditahan telurnya.

Sebaliknya, meskipun pedagang itu merupakan penguasa pasar, tetap saja mereka juga tidak bisa menetukan harga. Bagaimana jika mereka bersepakat harga dalam melakukan pembelian ke peternak ? Ini lebih mustahil lagi, karena meskipun pedagang itu tidak mau ambil telur dari peternak, tetap saja pasar akan mencari jalan untuk memenuhi kebutuhanya. Dan yang perlu kita garis bawahi, tingkat persaingan antar pedagang itu jauh lebih tinggi dari persaingan antar peternak. Itulah alasan mengapa anda sebagai pedagang atau peternak harus selalu kros cek informasi yang anda peroleh itu langsung dari sms server central unggas agar anda tidak ketinggalan update informasi terkini yang juga digunakan dasar acuan oleh pedagang maupun peternak lainya dari berbagai daerah di Indonesia.