TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


12 JULI 2018---Sdr. BAYU WINAJI dari TANGERANG---Sdr. MOH. BAYU N dari JAKARTA---Sdr. ANWAR SOLIHIN dari TASIKMALAYA---Sdr. ATI CELA dari SAMARINDA---TOKO SUGI JAYA ABADI dari BLITAR---Sdr> YUNFIKA ROHMATUL FAIDA dari CIAMIS---Sdr. FAHMI dari PURWOKERTO---Sdr. MUH. FARHAN dari CIAMIS---Sdr. RIDWAN FAUZI dari MAGELANG---Sdr. ENDI dari CIREBON---Sdr> H. AIP dari TASIKMALAYA---Sdr. FETI FATIMAH dari MAJALENGKA---Sdr. SITO WIDODO---Sdr. H. TONO dari KUNINGAN---Sdr. CECEP DENI dari TASIKMALAYA---Sdr. CICIP SUSANTO dari BANYUMAS---Sdr. SRI ENDAHYANI dari TRENGALEK---Sdr. ASRI FITRIA NURJANAH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Keindependenan informasi harga telur mutlak dibutuhkan oleh peternak maupun pedagang telur

Meskipun peternak selalu berusaha bertahan dengan harga telur yang tinggi, namun informasi kisaran harga riil harus juga diketahui. Wajar saja, namanya peternak itu memperoleh keuntungan bisa maksimal pada saat harga berada pada kisaran yang tinggi. Jadi yang namanya peternak pasti berusaha untuk menghembuskan kabar bahwa harga telur berada pada kisaran yang tinggi. Namun pada kenyataannya harga telur itu pasti berfluktuasi kadang naik kadang turun, kadang rendah kadang kala juga tinggi. Mengapa peternak tetap harus mengikuti perkembangan harga riil dipasar ?

Seperti sudah sering kami jelaskan, bahwa harga telur itu selalu berfluktuasi. Terkadang naik terkadang juga turun. Dan kita sebagai peternak harus betul-betul menyadari hal itu. Tidak mungkin harga telur naik terus dan juga tidak mungkin harga telur akan turun terus. Yang perlu kita antisipasi adalah pada saat turun kita tidak terlalu banyak mengalami penjualan pada harga terendah dan pada saat naik kita masih sempat menikmati penjualan dengan harga tertinggi. Dan hal ini bisa terjadi kalau kita selalu memantau perkembangan informasi yang independen dan profesional. Dimana para peternak bisa memperoleh informasi kisaran harga pasar yang riil, independen dan bisa dipercaya ? Sms info central unggas jawabanya.

Berkebalikan dengan peternak, pedagang selalu berusaha menghembuskan informasi harga telur masih stabil atau cenderung turun. Hal ini wajar saja, bagaimanapun juga pedagang memperoleh hasil kerjanya itu dari selisih harga jual dan harga belinya. Semakin besar margin harga beli dan harga jualnya akan semakin besar keuntungannya. Tetapi justru pedagang itu yang harus lebih jeli dalam menyikapi perkembangan informasi yang terjadi, jangan hanya percaya begitu saja informasi yang dihembuskan oleh para pedagang lainnya. Bagaimanapun, tingkat kompetisi antar pedagang dalam memperebutkan pasar itu sangat tinggi. Oleh karena itu pedagang tetap mutlak membutuhkan informasi perkembangan harga telur riil terkini. Dimana anda bisa memperoleh informasi ini ? Ikuti saja sms info central unggas yang sudah terbukti dan teruji sebagai dasar acuan harga baik oleh pedagang maupun oleh peternak dari berbagai daerah di Indonesia.