TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Hanya sms info central unggas yang digunakan dasar acuan oleh para peternak sekaligus para pedagang

Sms info central unggas selalu memberikan kisaran informasi terkini perkembangan harga telur dilapangan dengan menganalisa informasi-informasi harga yang sedang berkembang. Sms info central unggas bekerja dengan profesional dan independen sehingga hasil analisa datanya tetap dipercaya untuk dijadikan dasar acuan baik oleh pedagang maupun peternak selama bertahun-tahun. Hal ini bisa anda buktikan dengan memperhatikan perkembangan informasi harga darimana saja atau perkembangan harga di daerah anda sendiri, dimana pergerakan harganya akan seiring dengan perkembangan harga yang di distribusikan dari sms server central unggas.

Mengapa bisa begitu ?
Diakui ataupun tidak diakui, komponen utama pembentuk harga telur itu pedagang dan peternak. Transaksi tidak mungkin akan deal jika tidak ada kesepakatan antara pedagang dan peternak, dan kesepakatan harga tidak akan terjadi jika pedagang menggunakan dasar acuan harga penawaran sendiri yang biasanya selalu berusaha menekan dengan harga terendah. Demikian juga sebaliknya, harga tidak akan mungkin deal jika peternak menjual telurnya dengan harga yang terlalu tinggi yang seringkali harganya jauh berada diatas kemampuan harga pasar. Dari situlah, pedagang dan peternak itu membutuhkan informasi kisaran harga riil dilapangan yang bisa dijadikan dasar acuan bertransaksi oleh keduanya. Dan perlu anda ketahui bahwasanya hingga saat ini hanya sms info central unggas yang mempunyai member berbayar terbesar di indonesia ini,  baik dari kalangan pedagang maupun dari kalangan peternak.

Dan perlu juga kita pahami, bahwa pergerakan harga telur itu sangat di pengaruhi oleh informasi. Tetapi tentu saja informasi yang banyak diikuti sebagai dasar acuan oleh pedagang maupun peternak yang merupakan komponen dominan dalam terbentuknya harga pasar. Oleh karena itu, agar anda tidak selalu ketinggalan informasi sebaiknya segera saja bergabung bersama sms info central unggas dengan mendaftarkan nomor hp anda di server kami.