TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


05 OKTOBER 2018---Sdr. ARIS SUBIANTORO (PETERNAK &PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. SIGIT dari TASIKMALAYA---Sdr. H. JUMAT dari BONDOWOSO---Sdr. ATILPA WILDAN NASRULLAH dari MAJALENGKA---Sdr. ENGKOS / TEDI WAHYUDI dari CIAMIS---Sdr. AGUS dari CIAMIS---Sdr. YENI YUNENGSIH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur menjelang puasa

Dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, setiap kali menjelang bulan puasa harga telur selalu mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Jika pada awalnya harga telur sudah berada pada kisaran yang cukup tinggi, maka kenaikan yang terjadi memang marginnya tidak seberapa. Tetapi jika harga telur pada awalnya biasa saja maka kenaikan yang terjadi terasa sangat tinggi. Demikan juga pada bulan puasa tahun ini. Harga telur pun mengalami kenaikan yang cukup tinggi.

Yang perlu kita perhatikan adalah sampai kapan harga telur ini berada pada puncaknya ?. Analisa harga seperti ini terutama dibutuhkan oleh pedagang telur. Karena kurangnya kewaspadaan para pedagang dalam menyikapi sebuah fluktuasi harga akan berakibat habisnya keuntungan yang diperoleh pada saat sedang ramai-ramainya daya beli masyarakat. Dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, harga telur akan naik sampai menjelang masuknya bulan puasa, tapi terkadang 2 atau 3 hari sebelum puasa harga sudah mencapai puncaknya. Sehingga sudah tidak mampu untuk naik lagi. Nah, pada kondisi seperti ini sebagai pedagang anda jangan masih berambisi untuk terus mempertahankan kapasitas stok anda, karena pada awal puasa daya beli akan sangat menurun drastis. Dimana dengan turunya daya beli ini terkadang akan di ikuti turunya harga yang drastis juga namun  terkadang juga harga turun tapi turunya hanya pelan-pelan saja.

Memang karakteristik pasar biasanya seperti itu, tetapi fluktuasi harga telur tidak selalu sama setiap tahunya. Yang jelas untuk amannya, sebaiknya anda sudah mengkosongkan stok pada saat memasuki awal puasa. Jadi jika daya serap pasar melemah anda berada pada posisi yang cukup aman. Untuk selalu mengikuti perkembangan harga terkini yang sebenarnya sebaiknya anda jangan pernah ketinggalan mengikuti update harga dari sms server central unggas apalagi pada saat-saat musimnya fluktuasi harga telur yang tajam seperti ini. Dan jika saat ini nomor anda belum ter-registrasi di server kami, segera saja daftarkan hari ini.