TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

SMS info central unggas standar acuan harga telur di Indonesia

Tentu anda sudah mengerti bagaimana besarnya pengaruh informasi terhadap pergerakan harga telur. Tetapi yang paling penting untuk dimengerti adalah informasi yang bagaimana yang dapat berpengaruh terhadap bergeraknya harga telur itu. Informasi yang mempunyai efek yang besar terhadap bergeraknya harga tentu saja adalah informasi yang banyak digunakan acuan oleh para pelaku bisnis di dunia perteluran tersebut. Dan komponen utama pelaku bisnis di dunia perteluran itu adalah pedagang dan peternak. Bukan hanya peternak saja dan bukan juga pedagang saja.

Sms info central unggas adalah central informasi perkembangan harga telur yang independen dan tidak dipengaruhi oleh kelompok-kelompok tertentu. Informasi yang kami distribusikan adalah murni dari analisa data perkembangan harga telur di lapangan. Sehingga sampai saat ini tetap di percaya dan dipergunakan dasar acuan baik oleh pedagang ataupun peternak. Bagaimanapun juga informasi yang dipercaya oleh pedagang dan peternak itu tentu akan sangat berpengaruh terhadap perkembangan harga pasar.

Mungkin saat ini anda bingung menentukan informasi mana yang perlu anda gunakan sebagai dasar acuan, memang dengan semakin mudah dan murahnya akses informasi seperti saat ini gampang sekali kita mendapatkan informasi. Tetapi, sebanyak apapun informasi yang anda dapatkan tetap saja akan kurang afdol jika anda belum mengikuti perkembangan informasi dari sms info central unggas ini. Mengapa demikian ? Karena sms info central unggas ini merupakan dasar acuan utama bagi para pedagang atau peternak pada umumnya. Sehingga banyak pedagang yang menawar  dari peternak dan peternak yang menjual telur ke pedagang  menggunakan standar harga dari sms info central unggas.  Silahkan saja perhatikan, bagaimana perkembangan informasi dan harga yang terjadi itu dengan  perkembangan informasi yang kami distribusikan dari sms server central unggas. Tentu gerakanya akan seiring dengan distribusi perkembangan informasi dari server kami.