TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur tinggi, bukan saatnya berspekulasi

Harga telur saat ini sudah berada pada kisaran yang tinggi. Dalam periode tahun ini harga rendah berada pada kisaran 12 ribuan dan kisaran harga tinggi pada harga 16 sampai 17 ribuan. Harga tinggi bagi pedagang juga memiliki resiko yang tinggi, harga rendah memiliki resiko yang rendah juga. Mengapa demikian ? Pada saat harga telur tinggi jika terjadi penurunan harga dan dibarengi dengan kepanikan aksi jual, turunya harga telur bisa sangat luar biasa. Seringkali kita melihat harga yang semula berada pada kisaran harga 17 ribu an pernah turun hingga mencapai 12 ribuan. Tidak perduli pedagang ataupun peternak jika harga turun dengan sangat drastis seperti itu tentu semua juga mengalami kerugian.

Terutama untuk pedagang, pada saat harga telur itu turun drastis pasti penjualan telur sangat sulit. Hal ini disebabkan karena pasar khawatir jika harga masih akan  turun lagi. Jika pada kondisi normal pedagang hanya bisa mengambil keuntungan pada kisaran 200 per kilo nya dan paling banter 500 per kg nya. Jika telur turun drastis hingga ribuan per kilonya sedangkan stok anda masih banyak, harus berapa lama anda butuh waktu untuk mengembalikan kerugian tersebut. Oleh karena itu, pada saat harga telur sudah tinggi seperti ini para pedagang sebaiknya lebih berhati-hati lagi. Keuntungan yang akan anda peroleh dari kenaikan harga yang mungkin akan terjadi tidak akan sebanding dengan kerugian jika terjadi kepanikan dan penurunan harga. Jadi sebaiknya pada saat harga seperti ini para pedagang tidak berambisi untuk menytok telur terlalu banyak. Belilah telur sebatas pada kemampuan harian  pasar anda.

Dan jangan lupa, selalu perhatikan perkembangan informasi harga yang terjadi. Karena harga telur itu juga sangat besar  dipengaruhi oleh perkembangan informasi, terutama informasi yang digunakan dasar acuan tidak hanya oleh para peternak saja melainkan juga oleh para pedagang. Karena komponen dasar terbentuknya harga telur itu selain daya serap pasar adalah pedagang dan peternak. Dan sampai saat ini, media informasi perkembangan harga telur terkini profesional terbesar yang digunakan dasar acuan oleh pedagang dan peternak adalah sms info central unggas. Sudahkah anda bergabung bersama kami ? Jika belum segera saja daftarkan nomor hp anda ke server kami.