TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


12 JULI 2018---Sdr. BAYU WINAJI dari TANGERANG---Sdr. MOH. BAYU N dari JAKARTA---Sdr. ANWAR SOLIHIN dari TASIKMALAYA---Sdr. ATI CELA dari SAMARINDA---TOKO SUGI JAYA ABADI dari BLITAR---Sdr> YUNFIKA ROHMATUL FAIDA dari CIAMIS---Sdr. FAHMI dari PURWOKERTO---Sdr. MUH. FARHAN dari CIAMIS---Sdr. RIDWAN FAUZI dari MAGELANG---Sdr. ENDI dari CIREBON---Sdr> H. AIP dari TASIKMALAYA---Sdr. FETI FATIMAH dari MAJALENGKA---Sdr. SITO WIDODO---Sdr. H. TONO dari KUNINGAN---Sdr. CECEP DENI dari TASIKMALAYA---Sdr. CICIP SUSANTO dari BANYUMAS---Sdr. SRI ENDAHYANI dari TRENGALEK---Sdr. ASRI FITRIA NURJANAH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur tinggi, selalu perhatikan perkembangan informasi

Pada saat harga telur melambung tinggi, para peternak bisa sejenak menenangkan hati. Tetapi akan beda sekali dengan para pedagang, pada saat harga telur melambung dipuncak tertinggi justru ini menjadi sport jantung karena hal ini bisa menjadi bom waktu yang bisa menyebabkan kerugian yang sangat besar. Mengapa begitu ?. Pada saat harga telur berada pada posisi tertinggi berarti harga itu sudah tidak memungkinkan untuk naik lagi, tetapi kemungkinan turun justru selalu mengintai. Dan jika terjadi penurunan harga, pada saat posisi harga telur itu berada pada puncak tertinggi biasanya marginya akan sangat besar. Inilah yang bisa menyebabkan pedagang itu mengalami kerugian yang bisa di bilang sangat besar.

Sebetulnya, harga rendah atau tinggi tidak begitu berpengaruh bagi para pedagang. Yang penting harga itu fluktuasinya tidak terlalu besar. Jadi kalaupun turun, masih ada kesempatan mengeluarkan stoknya tanpa harus merugi. Karena sebagaimana kita ketahui, jika harga telur itu turun dengan drastis, meskipun kita buka harga sudah dibawah harga pada umumnya tetap saja barang kita sulit keluar. Hal ini disebabkan oleh aksi diam pasar yang ketakutan jika harga masih akan turun lagi. Selanjutnya bagaimana para pedagang mengambil langkah antisipasi terhadap kejadian seperti ini ? Tentu saja pedagang harus peka sekali terhadap perkembangan informasi yang terjadi. Pedagang harus pandai membaca situasi. Kapan harus jual dan kapan harus beli, kapan harus tahan dan kapan harus lepas, kapan harus stok barang dan kapan harus makan-jalan.

Sebetulnya, bagi pedagang itu tidak  ada banyaknya informasi. Sekecil apapun informasi tentang perkembangan pasar tidak ada salahnya untuk diterima. Sehingga bisa menjadi bahan pertimbangan dalam membuat keputusan. Terutama bagi pedagang yang omsetnya sudah lebih dari satu ton per hari. Tetapi tidak semua informasi itu bisa diterima langsung apa adanya, tetapi perlu di cros cek dengan informasi-informasi yang lain. Apakah informasi itu berlaku umum atau sepihak. Para pedagang harus cerdas dalam memilah dan memilih informasi. Dan tahukah anda  informasi terpenting darimana  yang selalu harus di ikuti oleh para pedagang ?  tentu saja adalah informasi yang langsung didapatkan dari sms server central unggas. Mengapa demikian, karena sms info central unggas ini sudah terbukti dan teruji digunakan sebagai  standar acuan harga telur bagi para peternak atau pedagang dari berbagai daerah di indonesia. Dan tentu saja, anda sangat memahami betapa besarnya pengaruh arus  informasi terhadap perkembangan harga telur yang terjadi.