TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

SMS INFO CENTRAL UNGGAS update harga telur terkini

Jika anda peternak ataupun pedagang tentu anda selalu membutuhkan update harga telur blitar sebagai dasar acuan. Karena sudah menjadi rahasia umum bahwa perkembangan harga telur di blitar itu menjadi pemicu pergerakan telur dari daerah lain di Indonesia pada umumnya dan Jawa pada khususnya. Kenaikan harga telur di blitar akan memberikan pengaruh kenaikan harga di daerah lain, demikian juga turunnya harga telur di blitar tentu akan juga memberikan kontribusi harga ke daerah lain.

Selanjutnya, informasi perkembangan harga telur di blitar seperti apa yang seharusnya anda gunakan sebagai dasar acuan ? pertama kali kita harus memahami bahwa komponen utama pelaku pasar dalam dunia perteluran itu adalah pedagang dan peternak. Jadi anda tidak bisa menggunakan dasar acuan versi peternak saja atau versi pedagang saja. Karena bagaimanapun juga anda harus tahu kondisi riil pasar yang ada. Bukan harga pura-pura. Oleh karena itu, anda harus mengikuti update informasi harga telur terkini dari sumber informasi yang sudah terbukti dan teruji sebagai dasar acuan bagi pedagang dan juga peternak.

Dan tahukah anda sumber informasi yang digunakan sebagai dasar acuan oleh pedagang dan peternak di Indonesia ini ? Ya, memang sms info central unggas ini sudah terbukti dan teruji sebagai dasar acuan perkembangan harga telur terkini baik oleh pedagang maupun peternak. Oleh karena itu, bisa kami katakan bahwa anda belum mengetahui info harga telur hari ini jika anda belum bergabung bersama kami.