TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Pilihan tepat untuk dasar acuan harga telur

Sebagai pelaku bisnis dalam dunia perteluran, baik itu pedagang atau peternak, tentunya anda sangat membutuhkan kisaran harga telur di blitar untuk dijadikan dasar acuan. Karena bagaimanapun juga, harga telur di blitar itu merupakan dasar acuan harga untuk daerah lain. Tetapi tetap ada satu hal yang penting bagi anda dalam memilih sumber informasi untuk dijadikan referensi yaitu masalah sumber informasi. Informasi mempunyai pengaruh yang besar pada pergerakan harga telur yang terjadi, tentu saja ini bukan sembarang informasi. Tetapi informasi yang dijadikan dasar acuan oleh kebanyakan pedagang atau peternak pada umumnya.

Apabila sebuah sumber informasi itu digunakan acuan oleh mayoritas para pelaku bisnisnya maka setiap perubahan informasi yang diberikan oleh sumber informasi tersebut pasti akan segera di tindak lanjuti oleh para pelaku bisnis tersebut dan inilah yang kemudian memicu pergerakan harga yang terjadi. Dan yang perlu anda sekalian ketahui adalah sms info central unggas ini merupakan media layanan informasi harga telur terkini berbayar dengan jumlah member yang terbesar di Indonesia ini. Silahkan saja diperhatikan, sejauh mana perubahan harga yang di distribusikan dari sms server central unggas berpengaruh terhadap perkembangan harga di daerah anda. Itulah yang merupakan salah satu alasan mengapa anda perlu selalu mengikuti update informasi dari sms server central unggas ini.

Setiap kali ada perkembangan harga yang terjadi, sms server kami akan segera mendistribusikan informasi tersebut. Sehingga anda dapat segera mengambil langkah yang tepat untuk antisipasi. Misalkan ada kenaikan harga, segera anda sesuaikan harga jualnya dan juga sebaliknya, jika ada informasi harga turun sebaiknya segera saja habiskan stok yang masih ada. Dengan selalu mencermati informasi perkembangan harga yang terjadi dari sms server central unggas ini anda tidak perlu lagi takut ketinggalan informasi yang dijadikan dasar acuan oleh kebanyakan pedagang atau peternak pada umumnya.