TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


05 OKTOBER 2018---Sdr. ARIS SUBIANTORO (PETERNAK &PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. SIGIT dari TASIKMALAYA---Sdr. H. JUMAT dari BONDOWOSO---Sdr. ATILPA WILDAN NASRULLAH dari MAJALENGKA---Sdr. ENGKOS / TEDI WAHYUDI dari CIAMIS---Sdr. AGUS dari CIAMIS---Sdr. YENI YUNENGSIH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Manfaatkan kesempatan saat peternak membuat kesepakatan

Sebagai pedagang tentunya anda harus jeli dalam melihat peluang. Keuntungan yang anda dapatkan  akan semakin besar jika bisa memanfaatkan perubahan harga telur yang terjadi. Harga telur bisa berubah karena memang daya serap pasar yang meningkat atau turun. Perubahan harga telur seperti ini biasanya akan lebih stabil. Selain karena memang meningkatnya daya serap pasar, harga telur akhir-akir ini bisa juga berubah karena kesepakatan. Meskipun, biasanya perubahan harga yang  terjadi karena sebuah kesepakatan itu tidak permanen atau cenderung lebih cepat kembali pada kisaran normalnya.

Tetapi, sebagai pedagang anda tidak perlu terlalu berpikir keras apakah kenaikan harga ini akan stabil atau hanya sementara. Tetapi manfaatkan saja momen tersebut untuk bisa memperoleh keuntungan yang maksimal. Tentu sering sekali anda mendengar bahwa ada kesepakatan para peternak akan menaikkan harga jual telurnya. Baik informasi tersebut di broad cast melalui sms, bbm atau whats app dan lain sebagainya. Jika anda mendengar informasi seperti ini anda tidak perlu marah-marah dengan mengatakan harga belum kuat, pasar sepi dan segala jenis kalimat-kalimat yang berisi keluhan lainnya. Tetapi perhatikan saja sejauhmana kesepakatan itu berpengaruh terhadap pergerakan harga dan manfaatkan kesempatan itu untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Jika kesepakatan itu bisa berlaku serempak pada peternak di berbagai daerah, maka harga pun akan bergerak. Jadi sebagai pedagang, anda harus pandai-pandai memantau apakah kesepakatan itu bisa kompak di peternak dari semua daerah atau hanya berlaku sporadis pada peternak-peternak tertentu saja. Jika kesepakatan itu bisa dijalankan dengan kompak maka segera tahan sebagian stok anda untuk anda lepaskan lagi  pada saat anda sudah merasa cukup dengan keuntungan insedental yang anda peroleh. Karena jika anda terlalu serakah, bisa saja harga sudah kembali turun dan anda akan cukup susah untuk mengeluarkan stok anda. Bukan keuntungan yang akan anda peroleh tetapi justru kerugian yang anda dapatkan. Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah, darimana anda bisa memantau tingkat kekompakan peternak dalam membuat kesepakatan harga ini ? Daftarkan saja nomor hp anda ke sms server central unggas agar anda tidak ketinggalan perkembangan informasi harga yang terjadi.