TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur terkini, informasi dari mana untuk dijadikan referensi

Mungkin anda sedang bimbang saat ini, berapa sebenarnya  kisaran harga telur  saat ini. Sudah banyak informasi yang peroleh, tetapi kok berbeda antara info dari sumber yang satu dengan info dari sumber yang lain. Memang begitulah info harga telur itu, beda sumber seringkali sudah beda harganya, beda kapasitas juga akan beda lagi harganya, demikian juga beda kualitas tentu juga akan beda harganya.

Disinilah perlunya anda mengetahui informasi kisaran harga standar. Yang namanya kisaran standar itu bukan harus tepat pada kisaran tersebut, tetapi harga riilnya bisa lebih diatasnya atau kurang di bawahnya dari kisaran harga standar tersebut. Tergantung dari seperti yang sudah saya jelaskan, yaitu kapasitas, kualitas dan serta tempo pembayaran. Belum tentu harga di kandang lebih murah dari harga agen atau poultry. Karena kandang kecil atau peternak plasma harga jualnya jauh lebih rendah dari peternak besar, sehingga harga jual poultry itu terkadang bisa lebih rendah dari harga jual kandang besar. Karena kandang besar  yang dalam sekali penjualan sudah mencapai kapasitas 1 rit atau 4-5 ton, kualitas telurnya biasanya lebih bagus.

Kembali kepada acuan standar harga, dari sumber yang mana untuk anda jadikan acuan standar ? Dalam memilih acuan standar harga, anda hanya perlu melihat sumber informasi mana yang banyak digunakan para pebisnis di dunia perteluran ini. Karena tentu anda sangat paham bahwa pergerakan harga itu sangat besar juga dipengaruhi oleh informasi yang berkembang. Jadi, dengan semakin banyak dan meratanya para pelaku bisnis tersebut menggunakan acuan standar harga dari suatu sumber, maka akan semakin besar pula informasi dari sumber tersebut berpengaruh terhadap pergerakan harga yang terjadi.