TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


25 Mei 2019---Sdr. KEVIN RONI IRAWAN---Sdr. MIRZA GOLAM---Sdr. DODO HUDAYA dari TASIKMALAYA---Sdr. WIWI WIJAYANTI---Sdr. H IYUS dari TASIKMALAYA---Sdr, DEDE SULAIMAN dari TASIKMALAYA---Sdr. HERLINA HENI LESTARI dari BLITAR---Sdr. ODEL MULYATI/PT. VIBES SA dari BOGOR---Sdr. CECEP dari TASIKMALAYA---Sdr. EKO PRIYANTO dari TASIKMALAYA---Sdr. KARISUN dari PANGANDARAN---Sdr. ASEP KAMALUDIN dari TASIKMALAYA---Sdr. TOPAN dari TASIKMALAYA---Sdr. NUGRAHA SUKMA P/HUSNI dari TASIKMALAYA---Sdr. HEMAN NUR RAHMAN dari TASIKMALAYA---Sdr. TEDI YUTANAPI dari MAJALENGKA---Sdr. NANA dari CIAMIS

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Penyakit dan Vaksinasi DOC Ayam Arab

Meskipun ayam arab itu cenderung lebih tahan penyakit daripada ayam ras tetapi tetap perlu juga dilakukan pencegahan penyakit dengan melakukan vaksinasi. Adapun program vaksinasi pada doc ayam arab ini bisa mengikuti program vaksinasi pada ayam petelur sampai paling tidak umur 2 bulan. Selain program vaksinasi, dalam pemeliharaan ayam arab juga perlu di berikan obat cacing untuk menghindarkan serangan dari berbagai jenis cacing. Selain hal-hal tersebut di atas, pemberian antibiotika dalam dosis pencegahan juga di perlukan dalam pemeliharaan doc ayam arab ini.

Beberapa penyakit yang perlu untuk diperhatikan dalam pemeliharaan doc ayam arab ini adalah CRD (Cronic Respiratory Disease), Cholera, Coxy dan berak kapur atau pullorum. Untuk menghindari serangan-serangan penyakit tersebut, peternak harus lebih memperhatikan kebersihan kandang, sanitasi kandang dan sirkulasi udara yang bagus. Selain itu peternak sebaiknya juga selalu memberikan antibiotik untuk pencegahan, bagaimanapun juga mencegah lebih baik daripada mengobati.