TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


22 Juli 2019---Sdr. HARIYANTO dari MADIUN---Sdr. YUSMAN dari BLORA JATENG---Sdr. ARI TAUFIK FAUZI dari TASIKMALAYA---Sdr. FAJAR SUPRIADI dari TASIKMALAYA---Sdr. HENI HERYANI dari TASIKMALAYA---Sdr. HENDRIK WIJAYA dari BOGOR---Sdr. TRI RIZKIANA YUSNIKA dari TASIKMALAYA---Sdr. AZKA MOHAMAD RAMADHAN dari TASIKMALAYA---Sdr. DANIEAL dari SERANG---Sdr. PHILIP SINAGA (PEDAGANG) dari SALATIGA---Sdr. SHOLIKHAT---Sdr. APEP NURDIANA R dari CIAMIS---Sdr. SRI AYU A dari BANYUWANGI---Sdr. EGY SHERLIAWAN dari CIAMIS---Sdr. ABUY dari TASIKMALAYA---Sdr. SRI MUKTINI dari LAMONGAN---Sdr. ANDRONPUTRA H dari BANDUNG---Sdr. YOHANES ADRIAN dari TASIKMALAYA---Sdr. FAUZI HENDRA dari PALEMBANG---Sdr. ZIDNI dari TUBAN---Sdr. SUANDA RATNA SARI dari BALIKPAPAN---Sdr. ENOK KOMARIAH dari TASIKMALAYA---Sdr. FAUZI ALFIANDRI dari SOLO---Sdr. EVA DEVIANA dari MAGELANG---Sdr. LYSMIA KURNIASARI dari TASIKMALAYA---Sdr. FIAN dari SAMARINDA---Sdr. TEDI SEPWANTO dari TASIKMALAYA---Sdr. DIENESA ROSALIA dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Perkembangan harga telur pada minggu kedua Februari 2014

Dari update harga telur blitar di sms server central unggas tentu anda sudah bisa mengetahui bahwa perkembangan harga telur di blitar pada minggu pertama bulan Februari kemarin mangalami penurunan yang cukup signifikan. Mengapa turunya harga telur di Blitar ini seringkali sangat drastis, itu dikarenakan lebih disebabkan kepanikan para pedagang telur antar kota.

Setelah  harga diturunkan tetapi permintaan pasar juga belum juga meningkat maka harga pun diturunkan lagi, setelah turun masih belum juga terserap dengan baik maka pedagang yang lain menurunkan harga lagi. Dan karena harga yang sebentar-bentar turun inilah justru para pedagang dari luar kota itu takut untuk melakukan transaksi.

Untuk awal minggu ini sepertinya harga di blitar sudah mulai naik kembali, apakah kenaikan ini masih akan terus, bertahan saja, atau lebih mungkin akan kembali turun lagi ? tentu saja hal ini akan sangat tergantung dari kemampuan daya serap pasar di berbagai daerah.

Selanjutnya, kira-kira bagaimana perkembangan harga telur pada minggu ini ?

Untuk selalu memantau perkembangan harga telur terkini yang terjadi, sebaiknya anda tetap menjadi member rutin sms central unggas. Dan jika saat ini anda belum tergabung sebagai member sms info central unggas segera saja daftarkan disini