TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Perkembangan harga telur pada minggu kedua Februari 2014

Dari update harga telur blitar di sms server central unggas tentu anda sudah bisa mengetahui bahwa perkembangan harga telur di blitar pada minggu pertama bulan Februari kemarin mangalami penurunan yang cukup signifikan. Mengapa turunya harga telur di Blitar ini seringkali sangat drastis, itu dikarenakan lebih disebabkan kepanikan para pedagang telur antar kota.

Setelah  harga diturunkan tetapi permintaan pasar juga belum juga meningkat maka harga pun diturunkan lagi, setelah turun masih belum juga terserap dengan baik maka pedagang yang lain menurunkan harga lagi. Dan karena harga yang sebentar-bentar turun inilah justru para pedagang dari luar kota itu takut untuk melakukan transaksi.

Untuk awal minggu ini sepertinya harga di blitar sudah mulai naik kembali, apakah kenaikan ini masih akan terus, bertahan saja, atau lebih mungkin akan kembali turun lagi ? tentu saja hal ini akan sangat tergantung dari kemampuan daya serap pasar di berbagai daerah.

Selanjutnya, kira-kira bagaimana perkembangan harga telur pada minggu ini ?

Untuk selalu memantau perkembangan harga telur terkini yang terjadi, sebaiknya anda tetap menjadi member rutin sms central unggas. Dan jika saat ini anda belum tergabung sebagai member sms info central unggas segera saja daftarkan disini