TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


19 Juli 2019---Sdr. ARI TAUFIK FAUZI dari TASIKMALAYA---Sdr. FAJAR SUPRIADI dari TASIKMALAYA---Sdr. HENI HERYANI dari TASIKMALAYA---Sdr. HENDRIK WIJAYA dari BOGOR---Sdr. TRI RIZKIANA YUSNIKA dari TASIKMALAYA---Sdr. AZKA MOHAMAD RAMADHAN dari TASIKMALAYA---Sdr. DANIEAL dari SERANG---Sdr. PHILIP SINAGA (PEDAGANG) dari SALATIGA---Sdr. SHOLIKHAT---Sdr. APEP NURDIANA R dari CIAMIS---Sdr. SRI AYU A dari BANYUWANGI---Sdr. EGY SHERLIAWAN dari CIAMIS---Sdr. ABUY dari TASIKMALAYA---Sdr. SRI MUKTINI dari LAMONGAN---Sdr. ANDRONPUTRA H dari BANDUNG---Sdr. YOHANES ADRIAN dari TASIKMALAYA---Sdr. FAUZI HENDRA dari PALEMBANG---Sdr. ZIDNI dari TUBAN---Sdr. SUANDA RATNA SARI dari BALIKPAPAN---Sdr. ENOK KOMARIAH dari TASIKMALAYA---Sdr. FAUZI ALFIANDRI dari SOLO---Sdr. EVA DEVIANA dari MAGELANG---Sdr. LYSMIA KURNIASARI dari TASIKMALAYA---Sdr. FIAN dari SAMARINDA---Sdr. TEDI SEPWANTO dari TASIKMALAYA---Sdr. DIENESA ROSALIA dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Perkembangan harga telur pada minggu ketiga Februari 2014

Setelah pada akhir minggu ke dua kemarin harga telur di blitar sempat berhenti turun, pada awal minggu ke tiga ini rupanya harga cenderung turun lagi. Jika anda selalu mengikuti update harga telur terkini dari sms server central unggas, harga telur di minggu kemarin sempat tertahan di harga 13500 an. Namun pada minggu ini kembali melemah lagi harganya.

Erupsi dari gunung kelud tidak begitu memberikan kerusakan yang berarti pada peternakan layer di blitar. Hal ini dikarenakan tidak terjadi banjir lahar di sentra-sentra peternakan ayam petelur di blitar. Sehingga bisa di simpulkan bahwa jumlah populasi dan produksi di blitar ini tidak begitu banyak berkurang. Kalaupun ada pengurangan produksi itu mungkin hanya di sebabkan oleh stresnya ayam karena perubahan kondisi alam.

Jadi melemahnya harga telur di blitar ini, menurut saya lebih disebabkan karena tidak seimbangnya jumlah produksi dan kebutuhan pasar saja. Atau lebih sederhananya bisa di bilang daya serap pasar sedang turun. Sampai berapa titik terendah dari harga telur untuk saat ini ? Sebaiknya selalu saja ikuti update info terkini dari sms info central unggas dengan mendaftarkan nomer hp anda di server kami.