TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Perkembangan harga telur pada minggu ketiga Februari 2014

Setelah pada akhir minggu ke dua kemarin harga telur di blitar sempat berhenti turun, pada awal minggu ke tiga ini rupanya harga cenderung turun lagi. Jika anda selalu mengikuti update harga telur terkini dari sms server central unggas, harga telur di minggu kemarin sempat tertahan di harga 13500 an. Namun pada minggu ini kembali melemah lagi harganya.

Erupsi dari gunung kelud tidak begitu memberikan kerusakan yang berarti pada peternakan layer di blitar. Hal ini dikarenakan tidak terjadi banjir lahar di sentra-sentra peternakan ayam petelur di blitar. Sehingga bisa di simpulkan bahwa jumlah populasi dan produksi di blitar ini tidak begitu banyak berkurang. Kalaupun ada pengurangan produksi itu mungkin hanya di sebabkan oleh stresnya ayam karena perubahan kondisi alam.

Jadi melemahnya harga telur di blitar ini, menurut saya lebih disebabkan karena tidak seimbangnya jumlah produksi dan kebutuhan pasar saja. Atau lebih sederhananya bisa di bilang daya serap pasar sedang turun. Sampai berapa titik terendah dari harga telur untuk saat ini ? Sebaiknya selalu saja ikuti update info terkini dari sms info central unggas dengan mendaftarkan nomer hp anda di server kami.