TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Perkembangan harga telur pada minggu pertama Februari 2014

Jika anda selalu mengikuti update harga dari sms server central unggas tentu anda sudah bisa mengetahui bahwa perkembangan harga telur di blitar pada awal bulan Februari ini mangalami penurunan. Memang jika kita lihat di bulan ini, setelah perayaan imlek sepertinya belum ada momen lagi yang sekiranya bisa meningkatkan daya serap pasar terhadap permintaan telur. Jadi, sepertinya daya serap pasar  pada minggu awal ini akan kembali pada kondisi normalnya.

 Dari informasi perkembangan harga telur daerah, sepertinya juga hampir semua daerah mengalami penurunan. Tetapi kita tidak perlu panik, dari data yang ada, penurunan ini berjalan pelan dan tidak terlalu signifikan. Kalaupun ada pedagang yang nawar dengan harga yang rendah, sepertinya itu hanya trik dari para pedagang saja untuk berjaga-jaga jika harga masih akan kembali turun. Tapi, dari kondisi riil harga pasar yang ada, hasil analisa kami dari data-data yang kami peroleh harga jual telur untuk pengiriman keluar daerah masih berada pada kisaran informasi yang kami berikan.

Selanjutnya, kira-kira bagaimana perkembangan harga telur pada minggu ini ?

Untuk selalu memantau perkembangan harga telur terkini yang terjadi, sebaiknya anda tetap menjadi member rutin sms central unggas. Dan jika saat ini anda belum tergabung sebagai member sms info central unggas segera saja daftarkan disini.