TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Perkembangan harga telur pada minggu terakhir januari 2014

Harga telur pada awal minggu kemarin bisa kita lihat bersama mengalami kenaikan lagi yang cukup signifikan, hal tersebut  sangat diluar dugaan karena setelah perayaan hari maulud nabi, yang biasanya harga telur cenderung turun justru malah naik. Memang banyak hal bisa saja berpengaruh terhadap fluktuasi harga telur. Salah satunya adalah kondisi cuaca. Jika kita perhatikan, pada akhir-akhir ini musibah banjir terjadi dimana-mana, tentu saja hal ini cukup menganggu masalah distribusi.

Dengan berubahnya jalur distribusi dari blitar ke suatu daerah atau tersendatnya distribusi ke daerah tersebut maka harga telur blitar sampai kedaerah tersebut menjadi semakin tinggi sehingga pasti  akan  dikuti juga dengan kenaikan harga telur lokal di daerah tersebut. Dan dengan semakin tingginya harga telur lokal pada suatu daerah tentu akan juga mengatrol permintaan telur yang lebih banyak dari blitar. Dan dengan semakin banyaknya permintaan telur ke blitar tentu saja juga akan mengangkat harga telur blitar itu sendiri. Itulah yang dinamakan efek berantai dari harga telur lokal dan harga telur blitar.

Selanjutnya, kira-kira bagaimana perkembangan harga telur pada minggu ini ?

Jika anda selalu mengikuti update informasi harga telur terkini dari sms server central unggas tentu anda bisa mengetahui bahwa pada akhir minggu kemarin telur mulai turun setelah sempat mencapai puncak harganya pada kisaran 17 ribuan. Selanjutnya apakah pada minggu ini harga telur terus melorot tajam itu akan sangat tergantung juga dari harga lokal yang ada. Jika pasar lokal masih cukup bagus dimana kisaran harganya masih memungkinkan telur blitar masuk kesana, tentu harga telur blitar akan naik kembali atau paling tidak tetap stabil. Tetapi jika perkembangan harga pasar di daerah ternyata juga ikut turun maka bisa dipastikan penurunan harga telur di blitar masih berlanjut dalm minggu ini. 

Tetapi untuk selalu memantau perkembangan harga telur terkini yang terjadi, sebaiknya anda tetap menjadi member rutin sms central unggas. Dan jika saat ini anda belum tergabung sebagai member sms info central unggas segera saja daftarkan disini.