TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


12 JULI 2018---Sdr. BAYU WINAJI dari TANGERANG---Sdr. MOH. BAYU N dari JAKARTA---Sdr. ANWAR SOLIHIN dari TASIKMALAYA---Sdr. ATI CELA dari SAMARINDA---TOKO SUGI JAYA ABADI dari BLITAR---Sdr> YUNFIKA ROHMATUL FAIDA dari CIAMIS---Sdr. FAHMI dari PURWOKERTO---Sdr. MUH. FARHAN dari CIAMIS---Sdr. RIDWAN FAUZI dari MAGELANG---Sdr. ENDI dari CIREBON---Sdr> H. AIP dari TASIKMALAYA---Sdr. FETI FATIMAH dari MAJALENGKA---Sdr. SITO WIDODO---Sdr. H. TONO dari KUNINGAN---Sdr. CECEP DENI dari TASIKMALAYA---Sdr. CICIP SUSANTO dari BANYUMAS---Sdr. SRI ENDAHYANI dari TRENGALEK---Sdr. ASRI FITRIA NURJANAH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur di tahun 2014

Memasuki tahun 2014 ini harga telur berada pada kisaran yang cukup bagus, karena pada bulan januari tahun 2014 ini kebetulan berada pada bulan maulud. Bulan dimana kebutuhan telur oleh masyarakat cukup besar. Selain itu, pada bulan akhir tahun 2013 harga telur juga sudah terangkat cukup tinggi, dimana yang pada awalnya berada pada kisaran 12 ribuan naik hingga pada kisaran 15 ribuan.

Tidak pedagang dan tidak juga peternak, semua berharap-harap cemas sampai kapan harga ini masih tetap bertahan. Pedagang takut jika sewaktu-waktu harga turun drastis dan peternak pun takut jika harga kembali terpuruk. Karena biaya operasional untuk ternak saat ini tidak bisa dibilang murah. Sehingga dengan terpuruknya harga telur tentu merupakan kondisi yang sangat memberatkan bagi para peternak.

Kemballi pada pembahasan semula, sampai kapan harga bisa bertahan ? Tentunya jawabanya tetap tergantung dari banyak faktor. Tapi yang jelas, faktor keseimbangan antara produksi dan kebutuhan pasar adalah hal yang utama. Dimana jika produksi yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan pasar maka harga akan tetap bagus. Jika produksi sudah berlebih dari kebutuhan pasar normalnya, tetap saja telur itu akan terserap pasar dan habis juga, hanya saja sulit harganya untuk tetap bisa bertahan baik.

Untuk memprediksi membuat prediksi harga telur selama tahun 2014 ini tentu sulit sekali di lakukan, jangankan untuk memprediksi perkembangan selama 1 tahun, memprediksi perkembangan telur dalam satu minggu saja kita sudah sulit sekali memprediksinya. Tetapi tidak ada salahnya jika setiap minggu kami mencoba untuk mengulas perkembangan harga yang mungkin akan terjadi. Sekedar menjadi bahan pertimbangan untuk anda dalam membuat prediksi.

Jika melihat dari perkembangan harga telur di blitar dari serapan pasar-pasar dari luar daerah dan harga telur lokal dari berbgai daerah, kemungkinan harga telur pada minggu ke 4 bulan januari 2014 atau minggu depan ini masih berada pada kisaran yang cukup tinggi. Jadi meskipun ada penurunan, mungkin turunya harga itu pun juga pelan-pelan. Tetapi itu tetap hanya sebuah analisa dari pemikiran kami saja, untuk riilnya perkembangan harga yang terjadi sebaiknya anda jangan sampai ketinggalan update dari server kami.