TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Perkembangan harga telur dari sms info central unggas dan harga telur lokal

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa saat ini perkembangan harga telur blitar sangat berpengaruh terhadap perkembangan harga telur di daerah lain. Terutama adalah informasi perkembangan harga telur blitar yang di distribusikan dari sms server central unggas. Karena saat ini banyak sekali informasi tentang perkembangan harga telur maka justru semakin dibutuhkan informasi utama yang layak untuk di jadikan dasar acuan. Sebuah informasi layak untuk dijadikan dasar acuan, jika informasi tersebut di gunakan dasar acuan oleh pedagang dan juga oleh peternak. Karena kita semua tahu, unsur terbesar pembentukan harga pasar itu adalah peternak sebagai produsen dan pedagang sebagai distributor.

Sms  info central unggas saat ini tetap menjadi dasar acuan untuk pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di indonesia. Dengan jumlah membernya yang semakin besar, pengaruhnya terhadap perkembangan harga lokal pun juga semakin besar. Banyak peternak yang menjual telurnya berdasarkan informasi dari sms info central unggas dan banyak juga pedagang yang menggunakan dasar penawaran dari harga yang di distribusikan oleh sms server central unggas. 

Dari pengamatan kami tentang perkembangan harga telur di berbagai daerah, pada saat pasar sepi,  harga telur dari ternak lokal cenderung sama atau bahkan dibawah dengan harga telur dari informasi yang dikeluarkan oleh server kami, hal ini mungkin disebabkan karena pada daerah-daerah tertentu dimana pada saat pasar sepi kebutuhan lokalnya masih bisa dipenuhi oleh produk lokalnya saja. Tetapi, seharusnya peternak lokal itu tidak perlu menjual hingga dibawah standar harga telur blitar yang disistribusikan dari server kami.

Tetapi jika pasar mulai menggeliat lagi, harga telur daerahpun kembali mengikuti standar harga telur blitar sampai pada daerah tersebut. Oleh karena itu, sebaiknya anda tetap terus saja ikuti update informasi harga telur tekini dari server kami. Karena bagaimanapun juga anda harus tahu berapa standar harga telur terkini yang digunakan standar acuan oleh kebanyakan  para pedagang dan peternak di indonesia ini/