TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


29 NOVEMBER 2018---Sdr. DEWI LIYANI dari TASIKMALAYA---Sdr. HERMANTO KARIM dari SUKOHARJO---Sdr. DERI SEPTIAWAN dari BANDUNG---Sdr. DADANG HAMDANI dari CIAMIS---Sdr. IRIN RAHMAD dari SURABAYA---Sdr. RENDI HERNAWAN dari BANDUNG---Sdr. YANTI dari PANGANDARAN---Sdr. ABDUL HANAN dari TASIKMALAYA---Sdr. UNDUNG NOOR S---Sdr. ADE RAMDAN---Sdr. ENDI RIZA dari BANDUNG---Sdr. HAERUL MAULANA dari BANTEN---Sdr. AHMAD FADHUL---KAHOT TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. WAWAN WARDANI dari SINGAPRANA---Sdr. IRFA KALIMATILAH dari TASIKMALAYA---Sdr. IMAM KHUSAERI dari CIAMIS---Sdr. YONI SUGIHARTO dari BLITAR---Sdr. SARI WIJAYA dari BLITAR---Sdr. TASIM---Sdr. RUDI---Sdr. NASRUL dari TASIKMALAYA---Sdr. UUS NURSOBAH dari TASIKMALAYA---Sdr. GUWINDA dari TASIKMALAYA---PJ TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. IYUS HUDIYANA dari CIAMIS---Sdr. ILHAM SANUAL P dari TASIKMLAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

SMS INFO CENTRAL UNGGAS, tetap merupakan dasar acuan utama pedagang dan peternak di Indonesia

Peternak tentu akan bingung jika tidak mempunyai dasar acuan untuk penjualan, demikian juga pedagang, tentu juga akan sangat ragu-ragu jika tidak mempunyai dasar untuk pembelian. Jadi, pedagang maupun peternak itu sebenarnya sama-sama membutuhkan dasar acuan untuk melakukan transaksi penjualan dan pembelian.

Yang namanya dasar acuan, supaya bisa saling diterima oleh kedua belah pihak harus menggunakan dasar acuan yang sama. Peternak jika memaksakan harga jualnya dengan dasar penjualan sak enaknya sendiri, tentu saja barangnya tidak akan bisa keluar. Demikian juga dengan pedagang, jika memaksakan se-enaknya sendiri harga belinya.. ya siap-siap saja gak dapet barang. Intinya penjual atau pembeli itu harus mempunyai dasar yang sama untuk dapat melakukan transaksi.Dasar acuan harus didasarkan oleh kondisi riil dilapangan, tidak bisa dengan paksaan ataupun dengan kesepakatan. Naik ya naik... turun ya turun.

Alhamdulilah... hingga saat ini, sms info central unggas selalu menjaga ke profesionalannya dalam bekerja, mengumpulkan data rill dilapangan dan menganalisa data-data tersebut sehingga terbentuk sebuah informasi kisaran harga yang tepat untuk dijadikan dasar acuan jual-beli oleh para peternak dan pedagang dari berbagai daerah di Indonesia ini. Dan hingga saat ini, member sms central unggas pun semakin hari juga semakin bertambah, seiring bermunculannya berbagai macam  informasi yang justru seringkali membuat bingung para pedagang dan peternak. Terima kasih untuk semua member sms info central unggas yang selalu menggunakan dasar acuan dari sms server kami, sehingga jaringan informasi perkembangan harga telur blitar terkini ini tetap menjadi yang terbesar di Indonesia ini.