TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

SMS info central unggas, pilihan paling tepat untuk acuan standar harga telur

Mungkin anda saat ini sedang berpikir, apa pentingya selalu mengikuti update info dari sms server central unggas. Padahal kalau sekedar informasi saja anda bisa dengan mudah mencari atau memperolehnya. Kalau boleh kami informasikan, harga telur itu banyak sekali faktor yang berpengaruh terhadap pergerakannya. Salah satu faktor yang berpengaruh besar itu adalah informasi. Sebuah informasi akan sangat mempunyai pengaruh yang besar terhadap harga yang akan terjadi jika informasi itu benar-benar digunakan dasar acuan oleh para pelaku bisnisnya, dimana pelaku bisnis dalam bidang perteluran adalah pedagang dan peternak. Apalagi jika para pedagang dan peternak itu mayoritas adalah para pemain besar yang setiap gerakan harga jual atau harga belinya berpengaruh besar terhadap pergerakan harga di wilayah  tersebut.

Sampai saat ini, sms info central unggas masih merupakan satu satunya layanan informasi harga telur terkini yang profesional di indonesia, dimana jumlah membernya pun semakin hari juga semakin bertambah. Dan dengan semakin bertambahnya para pebisnis di dunia perteluran yang menggunakan dasar acuan dari sms info central unggas maka tentu akan bertambah besar juga pengaruhnya  terhadap terbentuknya harga telur di pasar. Jika saya perhatikan perkembangan harga telur ditingkat peternak dari berbagai daerah saat ini tidak terpaut selisih yang jauh dengan  kisaran harga telur blitar yang kami distribusikan. Kemungkinan ini disebabkan masih kurangnya pengertian peternak bagaimana menjadikan kisaran harga telur di blitar sebagai dasar penjualan atau kemungkinan juga para pedagang lokal tidak mau ambil resiko sehingga melakukan penawaran dengan harga sesuai kisaran harga telur di blitar.

Untuk para peternak, sebaiknya dalam membuka harga jual telurnya itu diatas harga kisaran yang  kami berikan. Dimana dengan semakin jauh daerahnya dari blitar maka selisihnya pun juga semakin besar. Tetapi mau di jual berapapun telur produksi anda itu adalah mutlak hak anda sebagai peternak, kami hanya bisa menyarankan agar anda bisa melakukan penjualan dengan harga yang lebih baik. Selain itu, jika kami perhatikan pada masa-masa kondisi pasar yang relatif sepi memang harga telur di berbagai daerah itu selalu berada pada kisaran informasi harga yang didistribusikan dari server kami. Tetapi jika daya serap pasar sudah mulai membaik. Otomatis margin normal antara harga lokal dengan kisaran harga yang kami distribusikan akan kembali sebagaimana mestinya. Nggak percaya ? Silahkan saja anda coba pantau terus update informasi harga telur langsung dari sms server central unggas.