TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


12 JULI 2018---Sdr. BAYU WINAJI dari TANGERANG---Sdr. MOH. BAYU N dari JAKARTA---Sdr. ANWAR SOLIHIN dari TASIKMALAYA---Sdr. ATI CELA dari SAMARINDA---TOKO SUGI JAYA ABADI dari BLITAR---Sdr> YUNFIKA ROHMATUL FAIDA dari CIAMIS---Sdr. FAHMI dari PURWOKERTO---Sdr. MUH. FARHAN dari CIAMIS---Sdr. RIDWAN FAUZI dari MAGELANG---Sdr. ENDI dari CIREBON---Sdr> H. AIP dari TASIKMALAYA---Sdr. FETI FATIMAH dari MAJALENGKA---Sdr. SITO WIDODO---Sdr. H. TONO dari KUNINGAN---Sdr. CECEP DENI dari TASIKMALAYA---Sdr. CICIP SUSANTO dari BANYUMAS---Sdr. SRI ENDAHYANI dari TRENGALEK---Sdr. ASRI FITRIA NURJANAH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur yang ideal di tingkat peternak

SMS info central unggas itu sudah umum digunakan sebagai acuan standar harga oleh para peternak, baik peternak dari daerah-daerah diluar blitar maupun peternak dari blitar dan sekitarnya itu sendiri. Kisaran informasi harga telur blitar yang kami informasikan, diarapkan bisa sangat berguna bagi para peternak dalam membuka harga jual telurnya. Oleh karena itu kisaran harga yang kami berikan merupakan kisaraan harga yang siap pakai untuk digunakan peternak sebagai dasar acuan.

Sebagaimana kita ketahui bersama, di blitar itu sendiri ada bermacam-macam harga, beda kualitas beda harganya, beda kuantitas atau jumlahnya juga sudah beda lagi harganya. Jika anda sebagai peternak salah dalam memilih dasar acuan penjualan, ya tentunya anda sendiri yang merugi. Dari perkembangan harga telur di tingkat peternak di berbagai daerah, bisa saya simpulkan, bahwa masih banyak peternak dari daerah lain yang "mungkin" salah dalam menggunakan acuan harga di blitar. Sehingga harga jual mereka menjadi sama dengan kisaran harga telur di blitar atau bahkan sering juga lebih rendah dari harga diblitar itu sendiri.

Untuk standar acuan, harga yang digunakan adalah harga telur blitar dengan kapasitas 4 ton-an. Yaitu harga telur keluar blitar. Jadi kalau harga yang anda gunakan adalah harga telur tingkat peternak dengan penjualan dibawah 4 ton, tentu harganya belum merupakan harga telur keluar dari blitar. Jadi misalkan anda adalah peternak yang berada di Blitar dan sekitarnya, harga anda tentunya akan dibawah harga kisaran yang kami informasikan. Dan jika anda peternak yang berada di luar blitar, seharusnya harga jual anda lebih tinggi dari kisaran harga yang kami berikan. Semakin jauh daerah anda semakin besar juga selisihnya. Misalkan untuk daerah Jawa Tengah bisa selisih 200 hingga 500 dari kisaran harga yang kami informasikan. Dan untuk para peternak yang berada di jawa barat bisa selisih 500 hingga 1500 dari kisaran harga blitar yang kami informasikan.

Mengapa sebaiknya tetap selalu mengikuti sms info dari central unggas ? Karena selain informasi kisaran harga yang kami berikan merupakan hasil  analisa dari data-data penjualan yang tepat dan akurat, sms info central unggas ini juga  sudah merupakan kisaran harga yang sudah umum digunakan dasar acuan baik oleh peternak maupun pedagang dari berbagai daerah di Indonesia. Sehingga perkembangan harga yang kami informasikan tentunya sangat berpengaruh besar terhadap harga beli dari pedagang dan harga jual dari peternak.