TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


15 MARET 2018---Sdr. CHICAN dari TASIKMALAYA---Sdr. Drh. BUDI ARMUNARTO dari CIAMIS---Sdr. ANDRI SANTOSO dari KEDIRI---Sdr. OYO SUYONO dari KUNINGAN---Sdr. ERICA AGUSTIN dari KUNINGAN---Sdr. ARIF RAHMAN dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Jangan pernah ketinggalan update info harga telur dari sms server central unggas

Banyak peternak yang saat ini masih belum juga memahami, mengapa mereka perlu untuk selalu mengikuti update harga telur dari blitar untuk dasar acuan penjualan. Memang, tidak semua peternak itu tahu tentang jumlah populasi layer yang ada di Jawa ini. Oleh karena itu saya coba jelaskan dengan copas artikel yang membahas tentang hal tersebut, dimana kami juga sudah memohon ijin kepada pemiliknya untuk copas artikel tersebut.

Waktunya data bicara, memang banyak peternak di negeri ini yang belum begitu paham membaca data statistik. Wajar saja image yang melekat pada peternak itu mesti ndeso dan tidak berpendidikan. Beda dengan para peternak besar di Blitar, banyak sekali peternak disana itu yang sudah bergelar Master ataupun Dokter, jadi wawasan dan cara berpikirnya pun tentu saja sudah lain.Dari data departemen pertanian terbaru bisa kita lihat jumlah populasi di masing-masing propinsi seperti ini, untuk bisa lebih jelasnya anda bisa klik linknya disini. 
Untuk memperbesar anda bisa klik pada gambarnya. Dari data diatas bisa diketahui bahwa populasi terbesar di indonesia ini adalah populasi ayam petelur di Jatim yaitu sekitar 41 juta ekor ditahun 2013 ini. Dimana  Populasi ayam petelur terbesar di jatim itu jika dilihat dari data dinas peternakan Jawa Timur,  yang terbesar ada di blitar, datanya bisa di lihat disini. Yaitu sekitar 15 juta ekor, ini data untuk  tahun 2012 yang lalu.
Jadi dari data diatas, bisa dilihat bahwa produksi telur di blitar itu lebih besar dari produksi telur se- Jawa Barat. Itulah mengapa para peternak dari daerah lain itu perlu memantau perkembangan harga telur di Blitar. Tetapi untuk informasi perkembangan harga telur di Blitar, tentunya anda tidak bisa menggunakan sembarang informasi. Karena beda sumber seringkali sudah beda informasinya. Beda kapasitas penjualan, juga sudah beda pula harganya. Untuk acuan standar selalu saja gunakan saja sms info dari central unggas,  karena sms central unggas ini sudah digunakan secara umum oleh pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di Indonesia.