TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur seharusnya sudah mulai merangkak naik

Sekarang ini kita sudah masuk dalam bulan Besar. Bulan dimana banyak dipercaya oleh masyarakat jawa dan madura khususnya sebagai bulan baik. Jadi pada bulan ini biasanya banyak dilakukan hajatan atau pesta perkawinan. Sebagaimana kita ketahui untuk wilayah jawa dan madura ini, banyak di dominasi budaya jawa. Jadi pada bulan ini biasanya daya serap telur di pasar pun cenderung meningkat.

Jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya daya tarik pasar ini jelas jauh berbeda. Tetapi ya itu... untuk kenaikan harga tidak hanya tergantung pada naiknya daya serap pasar saja, tetapi juga tergantung dari jumlah suplainya juga. Jika daya serap pasarnya naik tetapi produksi juga naik, ya tentu saja harganya juga tetap akan stagnan. Tetapi jika daya serap naik dan produksi turun atau tetap saja, tentu harga akan naik. Hanya saja, saat ini kita tidak pernah tau berapa total riil populasi produksi yang ada. Sehingga untuk meng- estimasikan harga akan kemana tentu sulit untuk dilakukan.

Yang jelas selalu saja ikuti perkembangan harga telur terkini setiap hari. Agar anda tidak ketinggalan informasi pada setiap pergerakan harga yang terjadi. Terutama dari sumber informasi yang sudah dipercaya dan digunakan acuan standar untuk para pedagang dan peternak pada umumnya.