TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


05 OKTOBER 2018---Sdr. ARIS SUBIANTORO (PETERNAK &PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. SIGIT dari TASIKMALAYA---Sdr. H. JUMAT dari BONDOWOSO---Sdr. ATILPA WILDAN NASRULLAH dari MAJALENGKA---Sdr. ENGKOS / TEDI WAHYUDI dari CIAMIS---Sdr. AGUS dari CIAMIS---Sdr. YENI YUNENGSIH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur bergerak lebih cepat dari informasinya

Jika saat ini anda sudah cukup lama menjadi member sms info central unggas, tentu anda sering mendapati harga dilapangan berkembang lebih cepat dari informasi yang anda peroleh. Tentu, seolah-olah anda merasa informasi yang anda dapatkan mrenjadi kurang cepat. Ok, saya  coba untuk menjelaskan hal ini dengan analisa yang didasarkan dari data member sms info saat ini. 

Sebagaimana diketahui, saat ini member sms info central unggas ini selalu bertambah. Tak hanya peternak saja tetapi juga para pedagang. Tidak terkonsentrasi pada suatu daerah tertentu saja, tetapi tersebar dari berbagai daerah di Indonesia, Jawa dan Madura pada khususnya. Tentu dengan semakin banyaknya member sms info ini, setiap ada perkembangan harga dari analisa data-data yang kami peroleh dan kami distribusikan ke seluruh member sms info itu secara serempak, maka akan menghasilkan respon yang cukup besar.

Misalkan distribusi informasi dari server kami mengindikasikan kenaikan harga, maka tentu saja para peternak member sms info itu juga membuka harga dengan kenaikan yang mungkin lebih besar dari informasi kami. Demikian juga dengan para pedagangnya, dengan adanya indikasi kenaikan harga yang mereka peroleh dari server kami, mereka pun juga berjaga-jaga dalam melakukan penjualan dengan membuka harga sudah lebih dari informasi kenaikan harga yang mereka peroleh. Dengan begitu, maka seolah-olah perkembangan harga yang terjadi pun menjadi lebih cepat dari kondisi riil yang ada.

Demikian juga pada saat informasi dari server kami mengindikasikan harga turun, seringkali para pedagang atau suplier telur itu menawar ke peternak dengan harga yang jauh dibawah dari nilai penurunan harga yang terjadi untuk berjaga-jaga jika harga akan turun lagi. Jika peternak merasa kurang PD dalam menjual barangnya dan tergesa-gesa melepaskan stoknya sesuai dengan penawaran yang ada itu, maka tentu penurunan harga yang tajam pun benar-benar akan terjadi.

Itulah sedikit analisa saya berdasarkan dari jumlah sebaran member sms info di server kami. Sejauh mana kebenaran dari sebuah analisa itu, silahkan saja selalu anda perhatikan rasakan bedanya, bagaimana perkembangan harga dari sms info central unggas setiap hari itu berpengaruh terhadap perkembangan harga lokal didaerah anda. Dan jika anda adalah pemain baru dan masih bingung untuk bergabung bersama kami, silahkan saja klik disini