TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


05 OKTOBER 2018---Sdr. ARIS SUBIANTORO (PETERNAK &PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. SIGIT dari TASIKMALAYA---Sdr. H. JUMAT dari BONDOWOSO---Sdr. ATILPA WILDAN NASRULLAH dari MAJALENGKA---Sdr. ENGKOS / TEDI WAHYUDI dari CIAMIS---Sdr. AGUS dari CIAMIS---Sdr. YENI YUNENGSIH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur untuk acuan standar harga mutlak di butuhkan

Pedagang, sebelum membeli telur dari peternak dan menjual telur ke pasar pasti membutuhkan acuan harga. Demikian juga peternaknya, sebelum melepas telur ke pedagang juga pasti butuh acuan standar harga. Naik atau turun, mahal atau murah itu biasa. Harga telur memang selalu berfluktuasi. Yang penting kita bisa menjual atau membeli telur dengan harga yang sudah merupakan standart harga pada saat itu. Masalah setelah beli telur turun atau setelah jual telur naik, itu sudah harus bisa kita terima saja dengan legowo. Karena rejeki memang sudah ada yang mengatur. Tidak mungkin kita akan menang selamanya, dan juga sangat tidak mungkin kita akan kalah seterusnya.

Kembali ke masalah standar harga, tak bisa dipungkiri, untuk saat ini harga telur yang dijadikan acuan standar oleh para pedagang atau peternak itu perkembangan harga telur di blitar. Hanya saja karena di blitar itu merupakan sentral peternakan ayam petelur, maka akan banyak sekali pedagang atau peternaknya. Dan seringkali, beda pedagang atau beda peternak juga sudah beda juga harganya. Oleh karena itu, anda perlu sebuah harga yang bisa dijadikan acuan standar. Dimana kisaran harga yang anda jadikan acuan standar itu diperoleh dari analisa data-data yang tepat sehingga bisa diperoleh hasil yang akurat.

Dan yang paling penting, dalam menggunakan acuan standar harga, sebanyak apa pun informasi harga yang sudah anda peroleh anda harus tetap mengikuti informasi yang berasal dari sumber yang sudah terbukti dan teruji sebagai dasar acuan oleh pedagang dan peternak pada umumnya. Bagaimana jadinya, jika anda sebagai peternak mendapatkan informasi telur turun dan ternyata informasi hanya anda yang mengikuti informasi tersebut tetapi tidak di ikuti oleh para pelaku bisnis yang lain. Bagaimana jadinya, jika anda sebagai pedagang mendapatkan infromasi harga naik, dan anda terlanjur membeli dengan harga yang tinggi padahal para pedagang yang lain masih membeli dengan harga yang lebih rendah dari anda.

Itulah mengapa anda sebaiknya selalu mengikuti perkembangan harga langsung dari sms server central unggas. Bagaimanapun anda tetap perlu melakukan kros cek dari informasi-informasi yang sudah anda dapatkan itu dengan informasi yang sudah menjadi standar acuan pedagang dan peternak pada umumnya. Karena bagaimanapun juga, sebuah informasi yang digunakan oleh banyak pelaku bisnis itu akan mempunyai pengaruh yang luar biasa juga terhadap perkembangan harga yang ada.