TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


15 MARET 2018---Sdr. CHICAN dari TASIKMALAYA---Sdr. Drh. BUDI ARMUNARTO dari CIAMIS---Sdr. ANDRI SANTOSO dari KEDIRI---Sdr. OYO SUYONO dari KUNINGAN---Sdr. ERICA AGUSTIN dari KUNINGAN---Sdr. ARIF RAHMAN dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Belum yakin rasanya, jika belum mendapatkan update informasi harga telur dari sms server central unggas

Sms info central unggas hingga saat ini tetap merupakan media layanan informasi harga telur terkini yang profesional, independen dan terpercaya. Sehingga semakin hari jumlah membernya pun semakin bertambah. Member sms info itu selain para peternak juga para pedagang telur dari berbagai daerah di Indonesia ini. Dengan demikian, update informasi dari sms server central unggas ini akan semakin besar juga pengaruhnya dalam pergerakkan harga yang terjadi.

Member sms info ini, merupakan para pedagang maupun peternak yang tentunya sangat berkompeten dalam bisnis di dunia perteluran ini. Hal ini di indikasikan dengan sudah bertahun-tahunnya mereka menjadi member sms info central unggas. Sekedar informasi, beda pedagang atau peternak yang kompeten dengan dengan pedagang atau peternak musiman itu pada ke-konsistenannya dalam menjalankan bisnis. Jika peternak musiman, paling banter mereka hanya akan bertahan dalam 2 tahunan atau 1 kali periode pemeliharaan layer saja. Kebanyakan mereka ini peternak pemula yang ikut-ikutan beternak karena melihat  harga telur sedang tinggi, selanjutnya pada saat ayamnya sudah berproduksi dan harga telur ternyata tidak seperti yang diharapkan maka segeralah ternaknya di "lipat" lagi.

Demikian juga pedagang musiman, biasanya mereka datang pada saat harga telur sedang turun tajam, mereka hanya melihat sekilas selisih harga yang tinggi di tingkat peternak dan harga eceran dipasar. Mereka menganggap keuntungan menjual telur tersebut sangat tinggi, padahal selisih harga tinggi itu hanya sesaat saja sebelum pasar menyesuaikan harga dari peternak. Biasanya pedagang seperti ini juga nggak lama, paling banter 1 tahun  saja mereka sudah pensiun dari bisnisnya tersebut.

Pedagang maupun peternak yang kompeten  itu bisa dilihat jika mereka sudah bekerja secara konsisten lebih dari 5 tahun, dengan rentang waktu yang demikian lama tersebut, mereka tentu sudah tahu benar asam garam nya dalam menjalankan bisnis yang mereka tekuni itu. Dan tentu saja, mereka-mereka yang sangat berkompeten itulah sebenarnya yang punya pengaruh besar terhadap terbentuknya harga yang terjadi, jadi bukan para peternak dan pedagang pemula yang hanya banter teriaknya saja, kesana dan kesini.

Dan sebagaimana kita ketahui, sebuah informasi itu sangat besar sekali pengaruhnya terhadap pergerakkan harga telur yang terjadi. Apalagi jika informasi tersebut dijadikan acuan oleh para pedagang ataupun peternak yang sudah sangat berkompeten dalam bidangnya. Dimana dengan jumlah mereka yang sangat besar dan tersebar dimana-mana, maka setiap perubahan dari informasi yang mereka jadikan acuan itu tentu akan sangat berpengaruh besar terhadap keputusan jual ataupun beli bagi mereka. Itulah dasar pemikiran yang realistis dan logis yang bisa kami berikan, mengapa sebagai pebinis di dunia perteluran ini rasanya anda belum tahu perkembangan harga telur terkini jika belum langsung mendapatkannya dari sms server central unggas.