TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Harga telur hari ini, baik peternak maupun pedagang mutlak tetap membutuhkan referensi

harga telur
Sebenarnya, dengan semakin banyaknya informasi tentang perkembangan informasi harga telur yang beredar baik di dunia nyata, dunia maya maupun dunia ghoib, saya pun juga bertambah senang. Mengapa demikian ?, begini ceritanya. Dulu, pada saat terjadi harga telur turun, banyak yang menganggap bahwa sms info dari server kami yang membuat harga turun, terutama bagi mereka yang memang tidak suka, iri maupun dengki dengan keberadaan kami. Seolah-olah mereka menganggap bahwa sms info central unggas ini melakukan provokasi atau menjadi price mover. 

Padahal, informasi yang kami distribusikan tersebut adalah hasil analis dari data-data lapangan harga telur terkini yang kami peroleh. Dan kami pun hanya mengirimkan informasi tersebut kepada para member yang aktif saja, bukan asal-asalan share atau distribusi informasi. Maaf kami ini adalah media informasi yang profesional. Jangankan kok mendistribusikan informasi ke sembarang orang, kepada member pun, kalau telat memperpanjang masa aktifnya satu hari saja, sudah langsung terhapus dari server kami.

Nah, sekarang dengan semakin banyaknya sumber-sumber informasi yang ikut-ikutan mencoba menjadi sumber informasi referensi, membuat kami merasa lebih tenang dalam bekerja, karena tidak bisa di tuduh lagi sebagai provokator harga atau price mover. Selain itu, dengan banyaknya share informasi, kami semakin lebih mudah memantau perkembangan harga yang terjadi terhadap harga lokal dari daerah lain sebagai efek dari distribusi informasi dari server kami.

Mengapa anda tetap perlu selalu mengikuti update informasi harga terkini dari server kami ?
  1. Sms info Central unggas adalah satu satunya media informasi yang karena ke-profesionalan dan ke-independenannya telah terbukti hingga kini mampu di percaya tidak saja oleh para peternak tetapi juga pedagang dari berbagai daerah di negeri ini.
  2. Sms info Central unggas merupakan satu satunya media informasi perkembangan harga telur terkini berbayar dengan member terbesar di negeri ini, hal ini bisa di lihat dari para member yang selalu memperpanjang masa aktifnya, selain itu  juga selalu saja ada member baru yang bergabung. Mungkin kalaupun ada yang mencoba untuk membuat layanan berbayar , yang perlu anda pertimbangkan sebelum membayar adalah apakah ada yang membayar untuk layanan informasi tersebut. Jangan jangan cuma anda sendiri yang membayar.
  3. Jika anda memperoleh informasi dari berbagai sumber, tetap saja ikuti  update informasi langsung dari server kami. Jika informasi tersebut masih berada pada kisaran harga dari server kami bisa saja informasi tersebut hanya sedikit mengedit atau merubah informasi dari server kami, tetapi akan sangat menkhawatirkan adalah jika info yang anda peroleh itu suatu saat ber-kebalikan dari informasi dari server kami, naik di bikin turun dan turun di buat naik.
  4. Selalu perhatikan perkembangan harga pasar di tempat anda dan bandingkan dengan perkembangan harga dari server kami. Semakin lama anda akan semakin memahami power dari sms info Central Unggas terhadap karakteristik perkembangan harga telur yang terjadi.