TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Menjelang puasa hingga lebaran, harga telur sering berfluktuasi

Dan seringkali fluktuasi pada bulan-bulan seperti ini mempunyai range yang cukup tinggi. Oleh karena itu, baik pedagang maupun peternak harus selalu cermat dalam memperhatikan perkembangan informasi harga telur terkini. Sebenarnya, bagi peternak fluktuasi harga yang tinggi asal masih pada kisaran harga telur tinggi tidak menyebabkan kerugian, hanya saja akan memperkecil keuntungan yang diperoleh. Jadi misal hari ini harga telur turun 500 rupiah dari kemarin, para peternak ini  sebenarnya  tidak rugi, hanya saja keuntunganya tidak sebesar kemarin.

Beda lagi dengan pedagang, jika harga hari ini turun 500 rupiah dari harga kemarin, maka bisa-bisa hari ini tidak memperoleh keuntungan sama sekali atau bahkan bisa di katakan merugi. Ya, memang beda pekerjaan tentu beda juga resiko dan keuntungan yang akan diperoleh. Oleh karena itu, dalam kondisi harga yang berfluktuasi, pedagang harus cermat dan cukup hati-hati. Selalu perhatikan perkembangan harga yang terjadi, dan selalu perhatikan jumlah stok yang anda miliki. Jangan terlalu berambisi, tapi  harus cerdas juga dalam membaca dan memanfaatkan situasi.

Kembali pada masalah informasi. Kita semua pasti memahami bahwa informasi itu sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan harga yang terjadi. Pelaku bisnis tidak akan tahu kalau harga itu naik atau turun jika tidak memperoleh informasi. Jadi informasi itu pada dasarnya bisa sangat membantu tetapi juga bisa sangat membingungkan. Tergantung bagaimana kita membaca informasi yang kita dapatkan.

Pada dasarnya, tidak ada salahnya kita banyak memperoleh informasi itu dari berbagai sumber. Hanya saja karena beda sumber informasi itu seringkali juga berbeda informasinya, maka seringkali perbedaan-perbedaan   tersebut sedikit membuat kita bingung, bimbang dan ragu. Tetapi jika informasi tersebut sama, tentunya informasi tersebut pasti berasal dari sumber yang sama. Oleh karena itu, sebaiknya anda langsung mengakses dari sumber informasi tersebut.

Sebanyak apapun informasi yang sudah anda dapatkan, rasanya akan masih kurang sempurna jika anda tidak mengikuti informasi dari sumber yang sudah dijadikan referensi utama oleh para pelaku bisnis lainnya. Karena informasi seperti ini, tentu sangat besar pengaruhnya pada keserempakan perkembangan harga yang terjadi. Dan untuk referensi utama, sebaiknya anda langsung mengakses langsung dari sumbernya atau server kami. Karena jika sudah melalui tangan kedua, ketiga dan sterusnya, selain hal tersebut bertentangan dengan syarat dan ketentuan dari kami, juga sangat rawan telah terjadi distorsi dari informasi tersebut.