TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Cerdas memilih sumber informasi harga telur terkini sebagai referensi

Saat ini bagi pedagang maupun peternak informasi sudah merupakan kebutuhan pokok dalam melakukan transaksi sehari-hari. Informasi dibutuhkan agar pedagang atau peternak itu tidak ketinggalan perkembangan harga telur terkini yang terjadi, informasi juga di perlukan bagi para pedagang maupun peternak untuk memprediksi akan mengarah kemana perkembangan harga telur yang akan terjadi. Itulah mengapa para peternak dan pedagang telur itu membutuhkan sumber referensi utama untuk memantau perkembangan harga telur terkini.

Sejak 5 tahun yang lalu, sudah kami prediksi bahwa akses informasi itu akan semakin mudah dan murah. Jadi baik pedagang maupun peternak akan mudah sekali untuk mem-publish setiap hasil transaksi mereka, tak peduli sejauh mana kebenaran dari informasi yang dipublikasikan tersebut. Bagaimanapun juga, pedagang maupun peternak itu tentu mempunyai berbagai latar belakang kepentingan dari hasil publikasi yang mereka lakukan. Misalkan, pada saat daya serap pasar cenderung melemah, justru ada peternak yang mem-publish harga yang tinggi atau mungkin harga naik. Dengan publikasi yang seperti itu, mereka berharap para peternak lain mengikuti harga jual yang mereka publikasikan padahal mereka tahu bahwa harga seperti itu jelas tidak mungkin kuat diterima pasar. Jadi sementara para peternak lain lain menahan barang pada kisaran harga tersebut, justru mereka sendiri melakukan penjualan dengan harga di bawah harga jual yang mereka publikasikan. Hal ini wajar saja, bagaimanapun juga  diantara para peternak itu pasti tetap saja ada persaingan dalam memperebutkan pasar. Apalagi jika pasar dan pedagangnya hanya itu-itu saja dan harga cenderung turun. Apakah Informasi seperti ini bisa anda jadikan referensi ?

Demikian juga sebaliknya, ada pedagang yang mendapatkan harga telur yang lebih rendah dari kisaran harga pasar yang ada, yang mungkin didapatkan dari peternak yang ketinggalan informasi atau peternak yang butuh uang dengan cepat. Yang namanya pedagang, dimanapun juga pingin mendapatkan keuntungan dengan perputaran transaksi yang cepat. Jadi mereka pun mem-publish harga jualnya juga lebih rendah dari harga pasar yang ada. Mereka berharap stoknya cepat terjual karena bisa menjual dengan harga yang lebih rendah dari pedagang lain pada umumnya kemudian segera mencari barang lagi untuk dijual. Dimanapun yang namanya pedagang itu pasti akan mengejar keuntungan. Dan dengan cepatnya perputaran transaksi ini mereka berharap bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Ya wajarlah, siapapun dan dimanapun bekerja itu pasti untuk mendapatkan keuntungan.
Apakah sumber informasi seperti ini bisa anda jadikan referensi ?

Oleh karena itu, sejak dulu kami sudah memikirkan hal tersebut. Justru dengan semakin mudah dan murahnya akses informasi pasti akan sangat di butuhkan sumber informasi untuk dijadikan referensi utama. Dimana sumber informasi tersebut harus dikelola secara profesional baik dari segi teknis maupun bisnis dan sumber informasi tersebut harus independen dalam artian bebas dari latar belakang berbagai kepentingan tertentu yang berharap keuntungan dari suatu proses jual beli telur.

Bagaimanapun informasi  itu bisa sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan harga yang terjadi. Tentu saja informasi tersebut harus berasal dari sumber yang juga banyak digunakan referensi dari para pelaku bisnis lainnya. Dan saat ini, tidak berlebihan jika kami informasikan, sms info central unggas  merupakan sumber infromasi yang profesional, independen dan terbanyak di percaya oleh para peternak maupun pedagang dari berbagai daerah di Indonesia ini untuk dijadikan sumber referensi. Jika anda sebagai pelaku bisnis dalam  dunia perteluran  ini, silahkan mencoba mengikuti perkembangan informasi harga telur terkini dari server kami, jika informasi tersebut bermanfaat silahkan anda perpanjang untuk bulan berikutnya dan jika dirasa kurang bermanfaat kami juga tidak pernah memaksa anda untuk bergabung bersama kami. Bagaimanapun juga, anda pasti sangat memerlukan informasi yang sudah dijadikan referensi bagi kebanyakan rekan se-profesi anda ini.