TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


05 OKTOBER 2018---Sdr. ARIS SUBIANTORO (PETERNAK &PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. SIGIT dari TASIKMALAYA---Sdr. H. JUMAT dari BONDOWOSO---Sdr. ATILPA WILDAN NASRULLAH dari MAJALENGKA---Sdr. ENGKOS / TEDI WAHYUDI dari CIAMIS---Sdr. AGUS dari CIAMIS---Sdr. YENI YUNENGSIH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Jangan mudah terpengaruh oleh informasi pedagang kalah saingan

Sebagai pedagang tentunya anda mempunyai beberapa suplier baik pedagang maupun peternak. Mempunyai beberapa suplier memang penting bukan hanya sekedar untuk selalu kros cek harga tetapi juga pada saat permintaan pasar naik tentu anda tidak bisa mengandalkan pasokan hanya dari satu suplier saja.

Meskipun begitu anda masih harus tetap pandai dalam menganalisa informasi harga yang diberikan. Jangan langsung diterima apa apanya, perlu cek and ricek lagi sebelum transaksi. Seringkali setelah anda selesai transaksi dengan salah satu suplier, ada suplier lain yang menawarkan telurnya. Karena anda sudah mempunyai transaksi jadi tentu saja akan menolak tawaran tersebut.

Tidak semua pedagang bisa menerima dengan legowo sebuah persaingan bisnis. Terkadang karena merasa telurnya tidak diambil maka berusaha membuat kecewa dengan memberikan informasi harga yang lebih murah atau bahkan mungkin akan menginformasikan harga turun. Anda tidak perlu panik dengan model informasi seperti ini. Jangan langsung menjual murah telur anda sekedar bisa keluar. Kita bekerja itu mencari keuntungan bukan untuk kerja bakti. Tetap saja jual dulu dengan harga normalnya, kemudian cek and ricek tentang perkembangan informasi terkini. Disinilah perlunya anda selalu mengikuti perkembangan harga dari sumber informasi yang juga digunakan acuan dari pedagang maupun peternak lainya.