TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Memulai Bisnis Telur Puyuh, telur itik dan telur arab

Banyak sekali distributor telur ayam ras di berbagai kota di indonesia ini yang tidak mengetahui tentang keuntungan besar yang bisa di peroleh dari penjualan telur butiran. Yaitu telur itik, telur arab/kampung dan telur puyuh. Kebanyakan dari mereka menganggap omset penjualan dari jenis telur butiran ini tidak seberapa. Hal ini wajar saja, karena yang umumnya terlihat di para pedagang pengecer itu tak seberapa jumlahnya.

Tetapi jika boleh saya informasikan, margin keuntungan dari penjualan telur butiran ini sebenarnya lumayan besar. Terutama untuk daerah-daerah yang suplai lokalnya masih sangat kurang. Bahkan sebagai pedagang anda bisa mengambil keuntungan hingga 100 rupiah per butirnya dari harga telur dari blitar ini masuk ke daerah anda. Jadi dengan 3 ikat saja atau sekitar 900 butir anda bisa mendapat keuntungan hingga 90.000 rupiah, tentu saja besarnya keuntungan seperti ini tidak akan mungkin diperoleh dari penjualan 3 ikat telur ayam ras.

Bagaimana untuk memulai bisnis penjualan dari jenis telur butiran ini?.
Memang rantai distribusi perdagangan telur butiran seperti ini tidak terlihat dengan jelas. Kebanyakan yang tampak hanya di tingkat pengecernya saja. Untuk kelas agen/distributor tidak terlihat karena biasanya mereka tidak membuka toko seperti distributor/agen telur ayam ras.

Jika saat ini anda adalah pedagang/agen telur ras, maka anda bisa memulainya dari sedikit terlebih dahulu. Setidaknya sebagai pedagang telur ras tentu anda sudah lumayan mengenal medan / pasar di daerah anda. Coba order telur butiran ini sedikit dulu, atau lebih amanya anda cari order dulu dari para pedagang di pasar anda dan seberapa banyak order yang anda dapatkan ya sejumlah itu pemesanan telur yang anda minta dari suplier anda. Berawal dari pedagang eceran yang anda suplai seperti ini, biasanya anda akan bisa menemukan rantai perdagangan dari telur jenis butiran ini.