TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Update informasi dan perkembangan harga telur terkini

Perhatikan gambar peta di sebelah kiri ini. Setiap hari sms server central unggas memberikan informasi perkembangan harga telur terkini kepada seluruh member yang yang tersebar di berbagai daerah tersebut. Member sms info ini tidak hanya pedagang saja, bisa dikatakan bahwa member sms info itu 50% nya pedagang dan 50% nya adalah peternak. Hal ini dikarenakan sms info central unggas ini merupakan media informasi yang independen, dan selalu berusaha memberikan  informasi yang se-riil dan se-update mungkin tentang perkembangan harga telur terkini. Sehingga baik pedagang maupun peternak itu merasa layak jika informasi dari server kami tersebut dijadikan referensi.

Perhatikan peta member sms info diatas. Dengan diperolehnya informasi harga telur terkini, para peternak yang tergabung sebagai member sms info central unggas ini bisa meng-estimasi berapa harga telur blitar sampai kedaerahnya. Sehingga para peternak ini mempunyai dasar acuan untuk melakukan penjualan telurnya. Itulah sebabnya mengapa perkembangan sms info dari central unggas itu sangat berpengaruh terhadap harga telur lokal di tempat anda.


Selanjutnya perhatikan peta member sms info di sebelah kanan ini. Setelah para peternak lokal tersebut membuka harga, maka para pedagang di daerah tersebut yang sudah biasa melakukan transaksi dengan para pedagang di blitar akan melakukan penawaran. Dimana para pedagang lokal tersebut akan menawar dengan harga yang sekiranya mereka masih bisa menjual untuk memeperoleh keuntungan dari harga belinya. Jika para pedagang ini merasa harga telur blitar sampai di daerahnya masih lebih tinggi dari harga lokalnya, tentu para pedagang ini akan lebih memilih untuk membeli telur dari peternak lokalnya saja. Jika harga dari peternak lokal itu jauh lebih tinggi dari harga telur blitar sampai di daerah tersebut maka tentu saja para pedagang akan lebih memilih memasukkan telur dari blitar daripada harus membeli dari para peternak lokal. Tetapi jika harga telur lokal itu masih seimbang dengan harga telur blitar sampai ke daerah tersebut, maka para pedagang mungkin hanya akan memasukkan telur blitar  sebatas kekurangan  dari kebutuhan pasar didaerahnya jika hanya di penuhi dari produksi telur lokal.

Jadi bila kita simpulkan dari uraian gambar diatas, informasi dari sms server itu sangat berpengaruh terhadap harga jual peternak lokal di daerahnya. Dan keserempakan  harga lokal yang terbentuk dari berbagai daerah tersebut, akan sangat berpengaruh juga terhadap penawaran para pedagang lokal didaerah tersebut terhadap para pedagang telur di blitar.