TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


05 OKTOBER 2018---Sdr. ARIS SUBIANTORO (PETERNAK &PEDAGANG) dari KEDIRI---Sdr. SIGIT dari TASIKMALAYA---Sdr. H. JUMAT dari BONDOWOSO---Sdr. ATILPA WILDAN NASRULLAH dari MAJALENGKA---Sdr. ENGKOS / TEDI WAHYUDI dari CIAMIS---Sdr. AGUS dari CIAMIS---Sdr. YENI YUNENGSIH dari TASIKMALAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Sekecil apapun transaksi, selalu perhatikan update informasi terkini

Tentu saja informasi yang harus anda perhatikan adalah informasi dari sumber yang sudah terbukti dan teruji sebagai referensi. Harga telur itu selalu berfluktuasi, sebentar stabil terus turun lagi. Turun sebentar kemudian naik lagi. Selalu saja begitu, selain daya serap pasar itu setiap harinya juga selalu berbeda-beda, banyak juga faktor lain yang bisa mempengaruhi fluktuasi harga telur ini. Memang susah sekali memprediksi harga telur itu, tetapi jika selalu mengikuti perkembangan harga terkininya, setidaknya kita bisa lebih sedikit mengerti akan mengarah kemana perkembangan harga yang akan terjadi.

Kita jangan meremehkan sekecil apapun jumlah omset dari transaksi yang kita lakukan. Bagaimanapun juga sesuatu yang besar itu berawal dari kecil terlebih dulu, karena hal yang kecil itu akan menjadi bagian dari sesuatu yang besar. Demikian juga dalam transaksi yang kita lakukan, meskipun saat ini omset kita masih kecil atau produksi farm kita masih belum seberapa, jangan meremehkan pekerjaan kita tersebut. Karena kalau kita saja meremehkan apa yang kita kerjakan, bagaimana dengan orang lain ?. Kita harus menganggap penting apapun pekerjaan kita itu meskipun saat ini belum seberapa jika dilihat dari segi kuantitasnya.

Dalam hal mengikuti perkembangan informasi harga terkini yang sudah dijadikan referensi oleh pedagang telur dan peternak ayam petelur itu, merupakan kebutuhan yang sangat penting sekali. Karena keserempakan pergerakan harga itu diakui atau tidak diakui sangat besar juga dipengaruhi oleh perkembangan informasi tersebut. SMS Info Central Unggas itu menjadi referensi bukan merupakan sebuah kesepakatan apalagi sebuah paksaan. SMS Info central unggas di jadikan referensi itu murni berkembang dari kesadaran masing-masing member baik itu pedagang atau peternak, bahwasanya informasi yang di distribusikan layak untuk dijadikan acuan. Hal ini bisa di indikasikan dari jumlah member rutin sms info yang selalu bertambah dari waktu ke waktu.