TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

SMS INFO anti galau

Informasi harga telur itu bisa anda peroleh darimana saja, dari rekan, teman atau mitra kerja anda. Di dunia maya pun banyak sekali informasi tentang harga telur. Hanya saja, sebanyak apapun informasi yang anda dapatkan dan  se-akurat apapun menurut anda informasi yang anda peroleh, sebaiknya anda tetap mengikuti perkembangan harga telur terkini dari sms info central unggas ini. 

Mengapa begitu ? 

Sebagaimana kita ketahui, peternak maupun pedagang itu selalu memantau perkembangan harga telur blitar sebagai dasar acuan. Hanya saja, seringkali beda sumber informasi, sudah beda juga informasinya. Hal ini bisa dimengerti karena blitar itu cukup luas juga wilayahnya, meliputi Kotamadya dan Kabupaten. Dimana Kotamadnya itu terdiri dari 3 Kecamatan dan Kabupaten itu terdiri dari 22 Kecamatan sedangkan di tiap kecamatan itu terdiri dari +- 12 Desa. Dan peternakan layer di blitar  itu tersebar di berbagai desa dan kecamatan, bukan terkonsentrasi di kota saja. Jadi wajar saja jika pekembangan informasi itu juga bisa berbeda-beda. 

SMS INFO CENTRAL UNGGAS selalu berusaha mencari data-data perkembangan informasi terkini se-riil dan se-update mungkin, sehingga dari dari data-data yang kami peroleh tersebut bisa di analisa untuk memperoleh kisaran informasi harga yang tepat dan bisa di jadikan acuan yang akurat. Mungkin inilah yang menyebabkan informasi yang anda dapatkan seringkali berbeda dengan informasi dari sms server central unggas.

Selanjutnya perhatikan gambar di atas. Titik-titik merah diatas adalah kota-kota atau kabupaten-kabupaten di jawa dan madura saja yang terdapat banyak sekali member rutin maupun member baru dari sms info central unggas. Dimana para member sms info ini tidak hanya terdiri dari para peternak saja tetapi juga para pedagang, merata baik yang kecil maupun yang besar. Sebenarnya member sms info ini tidak hanya di jawa dan madura saja, di luar pulau pun juga cukup banyak. Dimana mereka berasal dari kota kota diluar jawa yang mempunyai akses distribusi telur dari blitar. Mulai dari Bali hingga Nusa Tenggara Timur dan mulai dari Sumatra hingga Papua.

Para member sms info ini selalu rutin mengikuti update harga dari sms server central unggas ini tidak hanya baru satu bulan atau dua bulan saja, tetapi mereka sudah memperpanjang masa aktifnya setiap bulan sejak bertahun-tahun yang lalu. Dan setiap hari secara serempak mereka mendapatkan update informasi terkini dari server kami. Sebagaimana kita ketahui bahwa pergerakan harga telur itu sangat besar juga pengaruhnya terhadap perkembangan informasi. Jadi dengan melihat peta member sms info di atas, tentunya anda sudah bisa memahami bagaimana besarnya pengaruh informasi dari server kami terhadap pergerakan harga telur yang akan terjadi. Itulah mengapa kami katakan bahwa sebanyak apapun informasi yang anda peroleh, anda tetap memerlukan update informasi langsung dari server kami.