TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

5 tahun sms info central unggas

Berawal dari ide tentang perlunya acuan standar harga telur yang didasarkan pada perkembangan harga se-riil dan se-update mungkin, kami membuat sms info central unggas. Dan tak terasa sudah 5 tahun kami mengembangkan sistem informasi ini. Menurut pendapat kami, bagaimanapun juga peternak dan pedagang itu pasti membutuhkan informasi harga riil di pasar. Meskipun bisa saja pedagang maupun peternak itu membuat sebuah kesepakatan. Tapi kenyataan pasti akan sering jauh berbeda dari kesepakatan. Karena bagaimapun juga di dalam kesepakatan itu pasti akan ada pengkhianatan.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa harus ada sumber informasi yang independen dan di kelola secara profesional agar bisa dipercaya sebagai acuan baik itu oleh pedagang dan peternak. Pada awalnya ada yang mencemooh, bahwa hanya sekedar informasi saja kok berbayar. Menurut kami itu adalah pendapat yang wajar sajar, siapapun boleh berpendapat. Tidak semua orang itu bisa bepikir dengan cerdas, kemampuan berpikir setiap orang itu berbeda-beda dan kita tidak perlu memaksakan jalan pemikiran kita kepada orang lain. Karena kita tidak mungkin mengikuti pola pikir orang yang bodoh ataupun sebaliknya, memaksakan orang yang bodoh untuk berpikir secara cerdas. Biarkan saja dunia berjalan sebagaimana mestinya.

Dengan terus berjalannya waktu, jumlah member sms info berbayar ini ternyata dari tahun ke tahun  terus berkembang dengan pesat. Belum pernah jumlah member sms info ini mengalami penurunan dari tahun-tahun sebelumnya. Tentu saja dengan semakin bertambahnya member sms info ini, setiap perubahan informasi dari sms server central unggas itu akan berpengaruh besar terhadap pergerakan harga riil di lapangan.

Dan akhirnya timbul permasalahan lagi dari orang-orang bodoh yang ngengkelan (ind: Ngeyel, banyak omong, ngotot). Saya sendiri juga heran, dari kecil itu seringkali saya  jadi juara di kelas maupun di sekolah, tapi herannya dari pengalaman saya selama ini, orang yang  bodoh itu kebanyakan kok mesti ngeyelan. Mungkin harus begitu kali ya isi dunia itu.

Orang-orang bodoh ini berpikir bahwa sms info menciptakan harga telur, padahal informasi yang didistribusikan dari server kami itu adalah data-data dari lapangan yang kami peroleh dan kami analisa sehingga bisa menjadi informasi kisaran harga yang tepat dan akurat untuk bisa dijadikan acuan. Karena perlu diketahui bahwa blitar itu terdiri dari Kotamadya dan Kabupaten, Kota hanya terdiri dari 3 kecamatan sedangkan  Kabupaten terdiri dari 22 Kecamatan, 1 Kecamatan terdiri dari +- 12 desa. Dan peternakan layer itu terdapat di desa-desa bukan di kota. Itulah mengapa seringkali informasi perkembangan harga telur blitar itu bebeda-beda.

Sebagai pelaku bisnis di dunia perteluran, seberapa banyak pun informasi yang sudah anda dapatkan, tentunya anda tetap perlu untuk selalu mengikuti update harga telur dari sms server central unggas ini. Karena kita semua memahami, bahwa pergerakan harga telur itu sangat besar juga di pengaruhi oleh perkembangan informasi. Dan kalau boleh kami informasikan, bahwa sampai saat ini sms info central unggas adalah satu-satunya media informasi perkembangan harga telur terkini yang  profesional dan digunakan sebagai dasar acuan oleh banyak sekali pedagang dan peternak di negeri ini. Sehingga setiap perubahan informasi yang di distribusikan dari server kami tentunya akan berpengaruh sekali terhadap pergerakan harga yang terjadi.

Akhirnya hanya terima kasih yang bisa kami ucapkan atas segala kepercayaan yang telah anda berikan kepada kami. Karena Anda Kami Ada dan kami akan selalu ada untuk anda.