TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


15 MARET 2018---Sdr. CHICAN dari TASIKMALAYA---Sdr. Drh. BUDI ARMUNARTO dari CIAMIS---Sdr. ANDRI SANTOSO dari KEDIRI---Sdr. OYO SUYONO dari KUNINGAN---Sdr. ERICA AGUSTIN dari KUNINGAN---Sdr. ARIF RAHMAN dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Mahalkah sms info central unggas ?

Sudah bukan rahasia lagi, bahwa saat ini pedagang maupun peternak dari berbagai daerah itu selalu memantau perkembangan harga telur blitar untuk digunakan dasar acuan penawaran maupun penjualan. Dengan mengetahui kisaran harga di blitar, peternak bisa menghitung estimasi harga telur blitar sampai ke daerahnya, sehingga mereka bisa menjual telurnya dengan harga  berdasarkan perhitungan tersebut. Demikian juga dengan para pedagang telur, dengan mengetahui kisaran harga telur di blitar, mereka bisa mengetahui standar pembeliannya ke peternak lokal dan bila supply dari peternak lokal ini dirasa masih kurang maka para pedagang bisa melakukan penawaran terhadap para pedagang di blitar dengan harga yang sesuai karena sudah mengetahui informasi kisaran harga di Blitar.

Dengan semakin mudah dan murahnya akses informasi, sebenarnya mudah saja untuk memperoleh informasi perkembangan harga telur itu dari berbagai sumber. Namun, karena banyaknya referensi yang kita peroleh justru hal tersebut sering membuat kita semakin bingung, karena seringkali beda sumber sudah beda juga informasinya. Jika sumber tersebut dari peternak, tentu informasi diberikan itu cenderung lebih tinggi atau kalau harga turun masih di bilang tetap, hal seperti ini wajar saja, karena semua peternak pasti menginginkan harga jual yang tinggi. Sebaliknya jika informasi yang anda peroleh itu dari pedagang, pasti harga yang diberikan cenderung lebih rendah jika si pedagang ini mau membeli telur dari peternak dan memberikan informasi harga yang tinggi bila mereka sedang dalam posisi jual.

Oleh karena itu, baik itu pedagang ataupun peternak pasti sangat membutuhkan informasi harga yang independen dari data-data lapangan yang se-riil dan se-update mungkin. Coba perhatikan gambar peta diatas, setiap hari sms server central unggas mendistribusikan informasi kisaran harga telur blitar dari hasil analisa data-data yang kami peroleh, sehingga bisa di jadikan referensi bagi seluruh member sms info, baik itu pedagang maupun peternak. Bagaimanapun juga kami selalu berusaha memberikan informasi yang se-update mungkin. Dan dengan begitu banyaknya member sms info dari berbagai daerah tersebut, tentu perkembangan informasi dari server kami itu sangat besar pengaruhnya terhadap keserempakan perkembangan harga. Jadi meskipun anda sudah mendapatkan banyak sekali informasi dari berbagai sumber rasanya masih kurang jika anda tidak mengikuti update dari sms server central unggas. Karena informasi dari sumber yang sudah menjadi sebuah referensi utama akan sangat anda butuhkan untuk memprediksikan perkembangan harga pasar yang akan terjadi.

Kembali kepada permasalahan mahalkah biaya untuk mengikuti update informasi harga dari sms server central unggas ini. Dalam menekuni sebuah profesi, jika kita ingin berhasil itu jangan stengah-setengah, kita harus senang dan bangga dengan apa yang kita kerjakan, kita harus fokus dan ulet terhadap pekerjaan kita. Tak terkecuali jika kita sudah memutuskan untuk menekuni profesi untuk menjadi pedagang telur atau peternak ayam petelur. Dan di dalam menekuni kedua jenis profesi ini, ada hal penting yang tidak boleh dianggap remeh, yaitu perkembangan informasi. Jadi jika anda merasa profesi yang anda tekuni saat ini itu sangat berarti, maka sangatlah keterlaluan jika anda menganggap mahal biaya yang kurang 2000 rupiah/hari untuk mengikuti perkembangan informasi terkini, apalagi informasi tersebut sudah teruji dan terbukti digunakan sebagai referensi oleh banyak sekali pedagang ataupun peternak dari berbagai daerah dinegeri ini.