TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Perkembangan SMS Info Central Unggas

Tak bisa dipungkiri baik itu pedagang ataupun peternak tentu sangat membutuhkan informasi perkembangan harga riil di lapangan. Meskipun para peternak bersepakat dalam menentukan harga jual, tetap saja para peternak ini juga membutuhkan informasi perkembangan harga riilnya di lapangan. Karena sekompak apapun tentu para peternak mempunyai kemampuan dan kekuatan yang berbeda-beda dalam menjual telur sesuai dengan harga kesepakatan yang yang ada.Demikian juga dengan pedagang, mereka harus lebih peka lagi terhadap perkembangan harga dilapangan, karena jika mereka ketinggalan informasi tentang perkembangan harga dilapangan tentu akan sulit sekali memperoleh keuntungan yang maksimal.

Berbicara tentang perkembangan informasi harga, pedagang dan peternak ini harus cerdas dalam menentukan sumber informasi sebagai referensi.Tidak semua informasi bisa dijadikan referensi. Memang  tidak ada salahnya anda mempunyai banyak referensi, hanya saja yang harus anda ingat adalah jangan sampai anda ketinggalan informasi dari sumber yang sudah terbukti menjadi acuan bagi kebanyakan pelaku bisnis yang lainnya.

Sebenarnya pedagang ataupun peternak itu sama-sama membutuhkan informasi riil yang merupakan gambaran nyata dari kekuatan pasar yang ada. Dan tentu saja informasi seperti ini harus dikelola secara independen dan profesional.Tidak asal-asalan dan tidak sembarangan.