TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

SMS INFO CENTRAL UNGGAS - media informasi harga telur terkini yang profesional

Mengapa dibutuhkan layanan kisaran informasi harga telur blitar terkini yang profesional?
  1. Telur bukan merupakan komoditi hasil produksi pabrik yang harganya sudah ditentukan dari produsennya. Fluktuasi harga telur dipengaruhi oleh banyak faktor sehingga dapat berubah sewaktu-waktu. Semakin cepat kita mendapatkan informasi kenaikan harga, semakin besar keuntungan yang bisa kita dapatkan, semakin cepat kita mendapatkan informasi harga turun, semakin kecil kerugian yang bisa ditimbulkan.



  2. Harga jual maupun harga beli merupakan privacy masing-masing peternak maupun pedagang. Sebagaimana kita ketahui sampai saat ini belum ada dan sepertinya tidak akan pernah ada, pedagang atau poultry shop besar di blitar yang cukup bodoh mempublikasikan harga beli dari peternaknya maupun harga jual ke pelangganya. Karena hal ini akan sangat mempermudah lawan-lawan bisnisnya untuk penetrasi pasarnya.

  3. Sangat dibutuhkan data-data penjualan yang akurat dari sumber-sumber informasi yang terpercaya sehingga bisa dianalisa untuk mendapatkan informasi kisaran harga telur yang tepat agar bisa dijadikan acuan harga baik oleh pedagang maupun peternak. Karena dengan banyaknya pedagang dan peternak di blitar tentu saja harga pun akan banyak sekali perbedaan. Dan tentunya tidak mudah untuk bisa mendapatkan informasi harga riil dengan hanya sekedar bertanya saja, sangat diperlukan metode-metode yang tepat agar bisa didapatkan informasi-informasi yang akurat.

  4. Siapapun dan dimanapun, entah itu pedagang ataupun peternak, pasti akan sangat jengkel jika hanya sekedar ditanya sebagai ukuran, dan pertanyaan tersebut bukan dari orang yang biasa memberi kontribusi keuntungan sama sekali terhadap bisnis kita.  Coba semua itu dikembalikan kepada diri kita masing-masing, siapa yang tidak jengkel jika setiap hari kita di telepon orang sekedar menanyakan berapa harga sekarang, apalagi jika pertanyaan sampai 2-3 kali dalam sehari.
Hal-hal seperti diatas itulah yang merupakan alasan realistis dan logis sehingga perlu adanya sebuah layanan informasi perkembangan harga telur yang profesional, cepat, tepat dan bisa dipercaya.

Mahalkah layanan berbayar dari sms info central unggas ini ?  
  1. Sebenarnya mahal atau murah itu sangat relatif, tergantung seberapa besar manfaat dari informasi yang anda peroleh tersebut. Kalau di hitung,  untuk membayar sms info dari central unggas itu tidak ada 2000 rupiah per hari.
     
  2. Dari telur bentes (telur pecah) untuk ayam petelur dengan populasi 1000 ekor saja  jika dijual per harinya lebih dari 2000 rupiah. Jadi jika ada peternak yang mengatakan bahwa SMS info central unggas itu mahal, tentu ini termasuk golongan peternak yang sangat pelit bin medit.  
 Sejauh mana keakuratan informasi dari sms info central unggas ini ?
  1. Siapapun bisa mengatakan sebuah informasi itu akurat atau tidak akurat, tetapi diakui ataupun tidak diakui member/pelanggan sms info central unggas ini terus berkembang dari waktu ke waktu. Tidak hanya digunakan acuan oleh para pedagang dari berbagai daerah di Indonesia yang memiliki akses distribusi telur dari Blitar saja, melainkan juga dari para peternak di berbagai daerah di Indonesia.
     
  2. Dari para member yang bergabung dalam networking informasi harga telur terkini central unggas ini, bisa di buktikan bahwa sms info central unggas bisa diterima sebagai acuan standar baik oleh pedagang ataupun peternak di berbagai daerah di Indonesia. Oleh karena itu, selama mayoritas member rutin sms info ini masih selalu memperpanjang masa aktifnya  (hampir 100%) dan selalu bertambahnya member baru hampir setiap harinya hal itu mengindikasikan bahwa sistem kami masih berjalan sebagaimana mestinya.