TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

SMS Info Central Unggas, Menyeimbangkan Informasi untuk pedagang dan peternak di Indonesia

Ada yang beranggapan bahwa peternak itu bisa menentukan harga, tentu ini pendapat yang kurang benar. Demikian juga ada yang beranggapan bahwa para pedagang bisa bersepakat untuk menentukan harga, hal seperti ini pun juga tidak benar. Harga telur tetap akan terbentuk dari mekanisme alami pasar. Dimana yang menjadi pelaku pasar adalah peternak, pedagang dan konsumen atau daya serap pasar. Jadi tidak mungkin harga pasar itu terbentuk hanya oleh salah satu dari para pelaku pasar yang sudah disebutkan diatas.

Jadi meskipun kita sebagai peternak bersepakat dengan sekompak apapun, jika harga yang disepakati itu tidak dapat diterima pasar atau terlalu berat bagi konsumen, tentu saja telur tersebut tidak akan terserap pasar. Bagaimanapun juga telur itu bukan kebutuhan yang harus selalu ada. Konsumen bisa menggantinya dengan bahan lain yang dianggap lebih sesuai dengan anggaran belanja mereka. Dan, tentu saja pedagang tidak akan berani mengambil telur dari peternak jika harga dari peternak tersebut tidak memungkinkan untuk bisa diterima pasar.

Demikian juga para pedagang, lebih sangat tidak memungkinkan lagi jika membuat kesepakatan dalam membuat harga beli ke peternak. Karena bagaimanapun, tingkat persaingan antar pedagang itu sangat tinggi, tujuan utama mereka berdagang adalah memperoleh keuntungan. Jadi semahal apapun harga, jika mereka merasa masih bisa memperoleh keuntungan tentu mereka akan ambil juga, tetapi semurah apapun harga yang ditawarkan ke mereka, jika mereka merasa tidak bisa menjualnya tentu tak akan mengambilnya. Sampai saat ini masih banyak sekali pedagang  atau peternak yang kurang memahami tentang terbentuknya harga telur, sehingga seringkali menganggap pedagang itu mempermainkan harga seenaknya demikian juga pedagang  menganggap peternak itu membuat harga se enaknya juga.

Di era informasi sekarang ini sudah bukan jamannya lagi mencari keuntungan dengan memanfaatkan ketinggalan informasi. Baik bagi pedagang ataupun peternaknya. Oleh karena itu sms info central unggas terus berusaha memberikan informasi perkembangan harga telur blitar terkini yang seupdate dan secepat mungkin kepada seluruh membernya. Karena perkembangan harga telur blitar yang didistribusikan dari sms server central unggas sangat berpengaruh besar terhadap perkembangan harga  pasar yang terjadi.

Bagaimana jadinya jika peternak tidak segera mengetahui bahwa harga sudah turun dan tidak juga segera menjual telurnya, demikan juga dengan pedagangnya, bagaimana jadinya jika mereka tidak tahu kalau harga sudah turun dan tetap membeli dengan harga yang tinggi. Tentu saja kerugian yang akan didapat. Bagaimana jadinya jika para peternak itu tidak tahu jika harga sudah naik dan tetap saja menjual dengan harga yang murah. demikian juga dengan  pedagangya. Oleh karena itu, pedagang atau peternak itu tentu harus selalu mengikuti update perkembangan informasi harga telur terkini yang bisa di jadikan acuan satandar harga.

SMS Info Central Unggas adalah media informasi yang independen dan bekerja secara profesional yang tidak berorientasi mencari keuntungan dari sebuah proses jual beli telur. Saat ini dengan selalu bertambahnya member sms info setiap hari maka sms info central unggas terus berkembang menjadi media informasi perkembangan harga telur nasional yang terpercaya.

Dengan meratanya member sms info dari berbagai daerah di indonesia , perkembangan informasi dari sms server diakui atau tidak diakui akan sangat cepat direspon oleh peternak maupun pedagang yang menggunakan acuan standar dari sms info central unggas.

Disinilah perlunya anda selalu mengikuti update informasi harga telur terkini dari sms server central unggas yang sudah terbukti menjadi acuan standar bagi kebanyakan pedagang maupun peternak dari berbagai daerah di indonesia ini , sehingga sebagai pelaku bisnis di bidang perteluran ini anda tidak akan ketinggalan perkembangan harga telur yang sedang dan akan terjadi.