TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Jual kayu gaharu asli

Gahru adalah jenis pohon hutan yang jika sudah mati bisa menimbulkan bau harum semerbak. Sebenarnya Gaharu ini adalah tanaman hutan, jadi kayu gaharu itu merupakan produk hasil hutan. Kayu gahru akan memiliki nilai yang tinggi jika jika sudah terjadi perubahan, dan tentu saja perubahan pada kayu gaharu ini membutuhkan waktu dan proses secara alami. Pada saat serat atau pori-pori kayu gaharu itu mengahsilkan resin/atau minyak dan mengeras. Dan resin/minyak yang mengeras inilah yang disebut dengan gubal. Jadi kayu gaharu itu akan memiliki nilai ekonomis yang tinggi jika sudah mengeluarkan gubal.

Pada saat pohon gaharu terjangkiti penyakit, maka  antibody dari pohon gaharu ini akan melawan untuk mempertahankan diri dengan membentuk dammar menjalar melalui pori-pori batang kayu, pengerasan dammar dipori-pori batang itu akan mengeras dan bernilai ekonomis tingg.

Ada tiga hal yang menyebabkan terjadinya dammar, dengan kelas/kwalitas Gubal (dimulai di inti batang kayu), kelas Kemedangan (dimulai dari lapisan diluar inti batang kayu), dan kelas Kacangan (diantara kulit dan batang kayu). Klassifikasi kayu yang menjadi damar dapat diurut kelasnya yaitu dimulai kelas Gubal (Super A,B,C), Kelas kemedangan (Kemedangan 1,2,3,4) dan kelas Kacangan (Kac. 1,2) dengan proses alami dan proses buatan dengan merekayasa melalui tehnik inokulasi (penyuntikan jamur).

Dengan teknologi buatan, kayu Gaharu dapat dibuat dengan melebur kayu (dijadikan pulp) serta tehnik peleburan dengan tempratur tertentu dipressing dari hasil kayu (pulp) dari kayu (Gaharu kwalitas kacangan 2) sebagai bahan  baku  dari kayu jenis gaharu yang gagal.