TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Membeli anakan ayam serama, sebaiknya dari indukan berkualitas

Memelihara ayam serama dari kecil memang mengasyikan. Terutama bagi pemula, kita akan lebih memahami perkembangan ayam serama dari mulai anakan. Mengamati perkembanganya, tingkah lakunya bahkan juga bisa mulai melatih mentalnya untuk mulai disiapkan ke arena kontes sejak kecil.

Namun dalam memilih anakan sebaiknya kita membeli dari peternak yang sudah jelas kredibilitasnya, karena jika kita membeli asal saja maka masa depanya masih belum jelas. Ada kemungkinan darah kate nya masih dominan.

Terkadang ayam serama dari indukan yang bagus saja hasilnya masih bisa menyompang apalagi jika ayam tersebut merupakan dari keturunan yang kurang jelas mutunya. Tetapi jika tujuan kita memelihara hanya sekedar untuk kesenangan bukan untuk diterjunkan ke arena kontes tentu saja tidak masalah.

Dalam memelihara ayam serama ini pada dasarnya memang ada dua tujuan. Yaitu memang dipersiapkan untuk kontes atau sekedar untuk hiburan kita di waktu senggang saja. Jika memang dipersiapkan untuk kontes, maka memang perlu perawatan yang sangat intensif sejak awalnya. Namun jika sekedar untuk hiburan, tidak perlu kita merawatnya dengan ekstra pun ayam serama pada dasarnya sudah sangat jinak kepada pemiliknya.

jual ayam serama klik disini