TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Acuan standar harga telur blitar terkini

Mengapa anda membutuhkan informasi perkembangan harga telur dari SMS Info Central Unggas Farm?

Sebagai media pelayanan informasi harga telur terkini yang profesional, SMS Info berkembang semakin pesat. Saat ini member SMS info hampir merata dari seluruh wilayah di Indonesia yang terdiri dari pedagang maupun peternak, yang setiap hari juga selalu bertambah member-member baru yang bergabung.

Para member sms info ini kebanyakan merupakan peternak yang mempunyai kapasitas produksi yang cukup besar serta pedagang yang mempunyai omset yang besar juga. Dimana harga jual mereka biasanya dijadikan acuan harga telur untuk daerahnya masing-masing.

Dengan menggunakan SMS info sebagai acuan perkembangan harga telur, sangat besar pengaruhnya terhadap harga jual mereka. Sering kami perhatikan perkembangan harga telur di suatu daerah dimana di daerah tersebut sudah ada member sms infonya, perkembangan harga telur nya sangat dipengaruhi oleh distribusi informasi dari server kami, baik harga naik maupun harga turun. Tentunya sebagai pedagang maupun peternak, jika anda tidak mau ketinggalan informasi tidak ada salahnya juga ikut bergabung sebagai member sms info, karena dengan semakin berkembangnya teknologi banyak sekali kesimpang siuran informasi yang justru dapat membuat kebingungan anda dalam mengambil sebuah keputusan yang tepat.

Ada perbedaan antara peternak dan pedagang telur di Blitar dan pedagang dan peternak dikota lain. Di Blitar banyak pedagang dan peternak yang menjual telur rutin pada hari-hari tertentu saja. Sedangkan peternak maupun pedagang diluar kota ini selalu menjual telurnya setiap hari. Dengan penjualan harian seperti ini tentu saja anda sangat membutuhkan informasi perkembangan harga terkini, dengan SMS server Central Unggas Farm, kami memberikan kemudahan pelayanan akses informasi harga telur untuk anda.