TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Central informasi harga telur yang profesional, independen dan terpercaya

Mengapa kita memerlukan media informasi harga telur yang profesional?

Sebuah informasi bisa kita ibaratkan dengan air putih, mulai dari harga yang mahal sampai yang murah bisa kita dapatkan. Bahkan kalau kita mau mengambil dari kampungan bisa kita dapatkan dengan gratis, tapi tentu saja kualitas air gratisan ini sangat berbeda dengan kualitas air yang diproses secara profesional. Jadi jika kita langsung meminumnya, kita tidak perlu membayar untuk airnya, tapi kita akan perlu biaya yang lebih besar untuk biaya ke dokternya.

Dalam menekuni sebuah pekerjaan, baik sebagai pedagang maupun peternak tentu kita harus mempunyai tujuan agar semua pekerjaan kita ini menjadi semakin profesional. Dan dalam komoditi yang satu ini (telur) fluktuasi harganya sangat cepat. Sehingga kita sangat membutuhkan update informasi harga yang cepat dan profesional.

Mendekati bulan puasa dan hari raya perkembangan harga telur biasanya berfluktuasi dengan sangat cepat dan daya serap pasarnyapun besar sekali. Oleh karena itu sebagai peternak maupun pedagang kita jangan sampai ketinggalan informasi harga. Karena pada saat-saat seperti inilah kita bisa mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya.

Sumber informasi bisa kita dapatkan darimana saja dan dari siapa saja. Yang perlu kita perhatikan adalah keakuratan dari sebuah informasi tersebut. Sering kali informasi harga itu simpang siur, maklum ada pihak-pihak yang berkepentingan. Oleh karena itu kita perlu melakukan re-check dari sebuah informasi tersebut. Dimana anda dapat melakukan re-check dari kebenaran informasi yang anda dapatkan?

SMS SERVER CENTRAL UNGGAS FARM
Central Informasi Harga Telur Yang Independen dan Terpercaya
Informasi Yang Cepat, Tepat dan Akurat Komitmen Kami.