TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


26 SEPTEMBER 2023---Sdr. MULYADI---Sdr. Ir AHMADI dari SIDOARJO---Sdr. RIFAI dari TASIKMALAYA---Sdr. RAFA M dari TANGERANG---Sdr. KAAFI MARWAH---Sdr. IWAN TANOTO---Sdr. ASEP GUNAWAN dari CIAMIS---Sdr. ASEP SYAEFUL dari TASIKMALAYA---TOKO LAYANGAN AMUNG dari TASIKMALAYA---Sdr. NIZAR FIRDAUS dari TASIKMALAYA---Sdr. M ROVIE N dari TASIKMALAYA---Sdr. HADI SURONO---Sdr. IDAT RUHIYAT dari TASIKMALAYA---Sdr. DIAN PRASETYA dari MALANG---Sdr. IING ROING dari TASIKMALAYA---Sdr. BSDRUZAMAN MARINA dari TASIKMALAYA---Sdr. HAIDAR RIFKI dari TASIKMALAYA---

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

Mengapa harga telur lokal lebih murah daripada harga telur di Blitar?


Seringkali saya memperoleh informasi bahwa harga jual telur partaian di luar kota Blitar lebih rendah dari pada harga jual standar di Blitar. Seharusnya, kondisi pasar sepi pun harga jual peternak lokal itu minimum sama dengan harga jual partaian di Blitar. Karena pada saat kondisi pasar lokal sepi sebetulnya produksi lelur lokal tersebut tidak akan melebihi kebutuhan pasarnya.

Dan pada saat kebutuhan pasar meningkat maka pedagang telur lokal tersebut akan mendatangkan telur dari Blitar sehingga harga yang didapat adalah harga telur partaian di blitar ditambah dengan biaya transpot sampai ke daerah tersebut. Dengan demikian peternak lokal pun dapat menaikan harga jualnya dengan mengikuti harga telur Blitar masuk sampai daerah tersebut.

Tetapi seringkali para peternak lokal menjual telur nya ini dengan harga bahkan dibawah harga telur di blitar. Ini disebabkan karena ketidaktahuan perkembangan harga di blitar atau juga karena kesimpang siuran informasi yang diperoleh tentang harga telur di Blitar.

Harga telur di Blitar memang beraneka ragam, tergantung darimana sumber informasi tersebut diperoleh. Jika informasi tersebut diperoleh dari peternak kecil bisa saja harganya selisih hingga 500 rupiah dari harga standar telur di blitar, jadi jika peternak lokal diluar blitar menggunakan informasi ini sebagai acuan harga jualnya, tentu saja harga jualnya menjadi lebih rendah dari harga telur di Blitar.

Sedangkan jika informasi yang diperoleh ini berasal dari pedagang telur di blitar, informasi tersebut akan sangat tergantung dari kondisi pedagang tersebut. Tujuan utama dari seorang pedagang memang mencari keuntungan, jadi pada saat pedagang tersebut dalam kondisi tidak ada barang atau waktunya mengambil telur dari para peternaknya tentu akan menginformasikan bahwa harga telur rendah, sehingga bisa mendapatkan harga telur murah dari peternaknya dan terkesan menjual murah untuk pelangganya. Padahal sering kali hal tersebut cuma informasi harganya saja yang murah, tetapi jika ada permintaan akan di bilang sudah terjual atau kalaupun ada bisa juga telur tersebut sudah mendekati masa expired nya.

Dan pada saat kondisi akan menjual telurnya, tentu saja akan menginformasikan harga yang tinggi, sehingga dapat memperoleh keuntungan yang maksimal. Jika anda menggunakan informasi harga seperti ini sebagai acuan penjualan tentu saja tentu akan banyak sekali kerugian pada penjualan anda.

Dengan sms server dari Central Unggas Farm ini, kami mendistribusikan informasi harga telur terkini yang cepat tepat dan akurat, karena informasi yang kami distribusikan adalah informasi yang diproses secara Profesional, Independen sehingga Bisa dipercaya. Dan sampai saat ini banyak sekali pedagang maupun peternak dari seluruh Indonesia yang menjadi member rutin SMS INFO ini, bahkan tidak sedikit juga dari mereka yang sudah membayar kami untuk memberikan layanan informasi hingga 6 bulan bahkan 1 tahun kedepan. Ini adalah sebuah bukti bahwa perusahaan kami sudah menjadi sebuah media layanan informasi yang sudah bekerja secara Profesional dan Maksimal.


Jadikan SMS INFO CENTRAL UNGGAS FARM sebagai kepastian Informasi Anda
CENTRAL UNGGAS FARM

CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA

Bergabunglah sekarang juga untuk memaksimalkan keuntungan usaha anda