TERIMA KASIH ATAS KEPERCAYAAN DAN DUKUNGANYA
SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI


29 NOVEMBER 2018---Sdr. DEWI LIYANI dari TASIKMALAYA---Sdr. HERMANTO KARIM dari SUKOHARJO---Sdr. DERI SEPTIAWAN dari BANDUNG---Sdr. DADANG HAMDANI dari CIAMIS---Sdr. IRIN RAHMAD dari SURABAYA---Sdr. RENDI HERNAWAN dari BANDUNG---Sdr. YANTI dari PANGANDARAN---Sdr. ABDUL HANAN dari TASIKMALAYA---Sdr. UNDUNG NOOR S---Sdr. ADE RAMDAN---Sdr. ENDI RIZA dari BANDUNG---Sdr. HAERUL MAULANA dari BANTEN---Sdr. AHMAD FADHUL---KAHOT TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. WAWAN WARDANI dari SINGAPRANA---Sdr. IRFA KALIMATILAH dari TASIKMALAYA---Sdr. IMAM KHUSAERI dari CIAMIS---Sdr. YONI SUGIHARTO dari BLITAR---Sdr. SARI WIJAYA dari BLITAR---Sdr. TASIM---Sdr. RUDI---Sdr. NASRUL dari TASIKMALAYA---Sdr. UUS NURSOBAH dari TASIKMALAYA---Sdr. GUWINDA dari TASIKMALAYA---PJ TELUR dari TASIKMALAYA---Sdr. IYUS HUDIYANA dari CIAMIS---Sdr. ILHAM SANUAL P dari TASIKMLAYA

PASTIKAN KEAKURATAN SUMBER INFORMASI ANDA LANGSUNG DARI INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
CENTRAL INFORMASI HARGA TELUR BLITAR
PROFESIONAL, INDEPENDEN DAN TERPERCAYA


PASTIKAN ANDA TIDAK KETINGGALAN INFORMASI HARI INI DENGAN MENJADI ANGGOTA SMS INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA

CARANYA

KETIK GABUNG KIRIMKAN KE NOMOR DIBAWAH INI

085755064745


SELALU BERKOMITMEN MENJAGA INFORMASI YANG KONTINYU DAN INDEPENDEN TANPA INTERVENSI DARI PIHAK MANAPUN

INFO HARGA TELUR UNGGAS INDONESIA
ACUAN STANDAR HARGA TELUR BLITAR YANG INDEPENDEN DAN TERPERCAYA
UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT :
SMS/WhatsApp

085755064745

informasi kisaran harga telur blitar yang tepat dan akurat


Statistika adalah ilmu yang mempelajari bagaimana merencanakan, mengumpulkan, menganalisis, menginterpretasi, dan mempresentasikan data. Statistika merupakan ilmu yang berkenaan dengan data, sedang statistik adalah data, informasi, atau hasil penerapan algoritma statistika pada suatu data. Dari kumpulan data, statistika dapat digunakan untuk menyimpulkan atau mendeskripsikan data.

Demikian juga dengan informasi kisaran harga telur yang terbentuk di blitar.
Sebagaimana kita ketahui, Blitar adalah kota dengan populasi layer terbesar di indonesia, yaitu dengan produksi telur sekitar 700 ton/hari, tentu menjadi barometer harga telur di indonesia saat ini. Dengan kapasitas produksi yang demikan besar ini maka banyak sekali peternak dan pedagang telur yang ada di blitar. Harga jual yang digunakan untuk acuan harga di blitar adalah harga penjualan telur untuk kapasitas 1 rit atau 4 ton.

Namun yang perlu kita perhatikan adalah harga tersebut harga jual nya siapa? mengingat di blitar sendiri banyak sekali peternak maupun pedagang yang mempunyai omset penjualan lebih dari 4 ton setiap harinya dan sering ada selisih harga penjualan antara yang satu dengan lainya.


Itulah salah satu faktor yang mendorong saya membuat sms informasi kisaran harga telur di blitar . Dengan adanya berbagai macam informasi harga telur di blitar yang berbeda , saya gunakan metode statistik yang tepat untuk menganalisa data-data yang masuk tersebut. Dengan data-data informasi harga yang cukup akurat tersebut maka akan menghasilkan juga sebuah output informasi yang tepat sehingga bisa digunakan sebagai acuan harga telur di blitar. Jadi dalam menggunakan acuan harga kita tidak cukup menggunakan sekedar informasi harga penjualan telur untuk kapasitas 4 ton dari satu pedagang atau peternak saja.

Apakah ada harga jual dibawah harga yang saya informasikan? tentu saja jawabnya ada, banyak pedagang maupun peternak di blitar yang ketinggalan informasi tentang kisaran harga telur terkini di blitar sendiri. Ini bisa saya ketahui dari banyaknya member rutin sms info baik pedagang maupun peternak dari blitar sendiri. Apakah juga ada, pembeli yang mendapatkan harga jauh diatas informasi kami? jawabnya banyak sekali, karena memang banyak sekali pedagang dari luar kota yang kurang mengetahui informasi kisaran harga telur di blitar dan hanya mempunyai satu supplier telur dari blitar, sehingga tidak bisa mempunyai perbandingan harga dengan supplier yang lain.